Home » » USB Key

USB Key

A Universal Serial Bus (USB) key atau drive, adalah sistem penyimpanan yang dapat digunakan untuk kedua onsite dan offsite penyimpanan data. Mereka adalah drive kecil dan portabel yang dapat dibawa kemana-mana untuk menyimpan informasi penting. Bisnis cenderung menyimpan cadangan pekerjaan mereka pada sebuah kunci USB.

Biaya USB bervariasi pada merek dan kapasitas penyimpanan. Harga satu kunci USB dapat berkisar dari sepuluh sampai ratusan dolar

Manfaat
Kunci USB yang sederhana, mudah digunakan , dan ultraportable . Pengguna dapat dengan mudah membuat backup tanpa bantuan eksternal . Backup dapat diandalkan dan dapat dibuat pada dasar yang dibutuhkan . Tergantung pada ukuran kunci USB Anda , Anda dapat menyimpan beberapa atau banyak dokumen , multimedia , dan file presentasi . Sebagian kunci dapat menyimpan informasi lebih dari satu CD atau DVD , dan itu jauh lebih cepat untuk menulis data ke tombol USB dari CD atau DVD . USB drive membutuhkan daya kurang dari hard drive .
USB drive juga tahan lama dan tahan terhadap debu dan goresan . Mereka yang kompatibel dengan kebanyakan komputer tanpa memerlukan driver tambahan atau perangkat . Beberapa komputer bahkan dapat boot dari USB key .

Cara kerja
Sistem penyimpanan terdiri dari memori flash yang terintegrasi dengan antarmuka USB . Kunci USB ini digunakan untuk menyimpan , menghapus , dan menulis ulang data. Mereka menggunakan standar USB mass storage yang didukung oleh sebagian besar sistem operasi termasuk Windows , Mac OS X , UNIX , dan Linux . USB 2.0 beroperasi lebih cepat dari disk drive optik.
Kunci USB terdiri dari kecil papan sirkuit cetak tunggal dalam kasus dilindungi terbuat dari karet , silikon , logam , atau plastik . Konektor USB cocok ke port USB pada komputer .
Penyimpanan memori berdasarkan dihapus Programmable Read Only Memory ( EPROM ) dan elektrik dihapus Programmable Read- Only Memory ( EEPROM ) . Teknologi ini memungkinkan data yang akan dihapus secara individu dan ditulis ulang berkali-kali . Melalui pengembangan kecepatan tinggi interface data serial , sistem memori bisa dibuat , yang serial dapat mengakses data yang tersimpan . Kecil , kecepatan tinggi , dan daya rendah mikroprosesor memungkinkan penyimpanan sejumlah besar data dalam sistem kompak . Mereka mampu memegang beberapa data yang gigabyte dalam perangkat tersebut . Kunci USB memiliki unit logis sederhana yang merupakan blok terstruktur . Akibatnya , kunci USB yang kompatibel dengan sebagian besar sistem operasi host tanpa prosedur pelaksanaan yang rumit .

Perusahaan / Merek
LACIE , U3 , HP , OCZ Technology , dan Corsair kunci pembuatan USB .

0 komentar:

Post a Comment