Home » » Web Serving Software

Web Serving Software

Melayani web perangkat lunak ini dirancang untuk menerima Hypertext Transfer Protocol (HTTP) permintaan dari agen pengguna seperti web browser. Perangkat lunak ini menyediakan tanggapan dan barang-barang lain yang diperlukan seperti halaman web. Aplikasi web yang melayani juga disingkat sebagai server web. Dalam kebanyakan situasi, istilah "web server" menggambarkan hardware dan arsitektur. Pada dasarnya, web melayani software membuat fungsi server web.

Sebuah server web adalah sebuah komputer yang host halaman web. Server mengambil permintaan dari pengunjung dan halaman beban yang sesuai pada terminal. Toko server web halaman web dalam format yang mencakup HTML, PHP, dan ASP.

Melayani web software sudah tersedia. Anda bahkan dapat menemukan perangkat lunak gratis di bawah lisensi open source, yang berarti bahwa pengembang dapat melihat, memodifikasi, dan mendistribusikan ulang kode pemrograman perangkat lunak. Anda bahkan dapat menemukan masyarakat untuk layanan dukungan teknis gratis atau biaya rendah. Program paket komersial termasuk server Microsoft Windows. Server Microsoft Windows mahal, tetapi menyediakan sistem keamanan yang kuat dan pelayanan formal untuk dukungan teknis.

Apache ServerApache adalah server yang paling banyak didownload dan diinstal di Internet. Ini adalah server cross-platform yang dapat berjalan di berbagai sistem operasi tanpa konflik apapun. Ini adalah serbaguna, efisien, efisien, dan bebas.Apache dirilis di bawah lisensi open source dan dijalankan oleh Grup Apache, sebuah tim dari 20 anggota relawan. Karena server adalah open source, itu terbuka terhadap kritik dan masukan dari pengembang di mana-mana. Orang juga dapat kustom menyesuaikan perangkat lunak server Apache untuk memenuhi kebutuhan mereka. Akibatnya, ada banyak aplikasi gratis dan add-ons yang tersedia untuk server Apache. Kelompok dukungan server Apache yang luas. Anda dapat dengan mudah berkonsultasi dengan pengembang untuk menemukan jawaban untuk pertanyaan teknis Anda.

Internet Information ServicesLayanan Informasi Internet Microsoft (IIS) adalah produk server komersial tertinggi. Manfaat server dari penelitian dan pengembangan tim yang kuat yang telah membuat IIS kuat dan aman. Pilihan server Microsoft menguntungkan perusahaan-perusahaan besar yang ingin membangun sebuah kehadiran online yang luas dan aman.The uni-platform server IIS hanya bekerja dengan sistem operasi Windows. Hal ini dapat bekerja dengan semua versi Windows, dan menyediakan dukungan untuk permintaan baik aman dan tidak aman. IIS datang bersama dengan paket lain Microsoft termasuk Developer Visual Web, SQL Server, Microsoft NET framework., Dan Silverlight alat untuk Visual Studio. Ada bundel yang berbeda tersedia untuk konsumen dengan kebutuhan yang berbeda. 


                       

0 komentar:

Post a Comment