Home » » Dedicated Servers

Dedicated Servers

Sebuah server menyimpan sebuah situs web dan mengirimkan informasi ke browser ketika halaman web yang diminta oleh pengguna. Ketika Anda mengetik alamat situs, Anda benar-benar akan mengunjungi alamat Internet Protocol (IP) yang mengarahkan Anda ke server. Server menyediakan ruang penyimpanan untuk website Anda dan semua file yang terkait termasuk gambar, alat monitor, dan perangkat lunak. Server dapat rumah satu atau banyak situs.

Layanan web hosting Dedicated akan cadangan server untuk website Anda. Jika Anda memilih solusi dedicated server, Anda tidak akan harus berbagi ruang penyimpanan dan bandwidth dengan situs-situs lain. Untuk website yang mentransfer sejumlah besar data, memiliki lalu lintas yang tinggi, dan membutuhkan banyak bandwidth, dedicated server diperlukan. Kebanyakan multiuser situs game online menggunakan dedicated server.

Bila Anda memilih dedicated server untuk host website Anda, Anda dapat memilih server yang dikelola. Kecil untuk perusahaan menengah yang tidak memiliki departemen manfaat administrasi situs web yang paling dari dikelola layanan web hosting. Server dikelola datang dengan paket untuk administrasi jaringan. Anda dapat mendedikasikan sumber daya untuk kebutuhan bisnis lainnya. Jika Anda memiliki sumber daya dan keahlian teknis, Anda dapat memilih dedicated server yang tidak dikelola. Anda akan memiliki kontrol yang maksimum atas situs web Anda, dan Anda dapat membuat perubahan kapanpun Anda inginkan. Ketika memilih dedicated server, Anda harus mempertimbangkan kecepatan prosesor, bandwidth, ukuran hard disk, RAM, dan kecepatan uptime / downtime.
Hosting website Anda pada dedicated server lebih mahal jika dibandingkan dengan server bersama. Biaya hosting tergantung pada ukuran website Anda, lalu lintas yang diharapkan, dan penyedia layanan hosting.

ManfaatDedicated server mahal tapi datang dengan banyak keuntungan. Anda dapat memilih sistem operasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa bisnis mungkin lebih memilih Linux sementara yang lain lebih memilih Windows. Dedicated server juga memberikan Anda kebebasan untuk mengelola dan memonitor situs Anda. Server-server ini memiliki bandwidth yang tinggi dan menyediakan konektivitas web host yang baik. Dedicated server memiliki uptime yang tinggi, dapat menjalankan bebas masalah, dan lebih aman dibandingkan dengan jenis lain dari server. Dedicated server yang ideal untuk shopping cart, forum, dan galeri foto. Anda akan memiliki lebih banyak ruang dan fitur keamanan yang ditingkatkan.

Cara kerjaSebuah dedicated server dapat dibeli atau disewa dari server penyedia. Anda mendapatkan akses ke server melalui panel kontrol online yang memungkinkan Anda untuk melakukan tugas administratif. Anda dapat melakukan semua fungsi administrasi server, upgrade, dan instalasi sendiri, atau Anda dapat mengaktifkan penyedia hosting untuk mengelola situs web untuk Anda.
Dedicated server didasarkan pada dua jenis sistem operasi: Linux dan Windows. Teknologi ini server pendukung seperti Active Server Pages (ASP), Hypertext Preprocessor (PHP), ASP.Net, MYSQL, dan MSSFQL.

Perusahaan / MerekPeer1, Verio, dan Hi Velocity Hosting menyediakan fitur hosting khusus.

0 komentar:

Post a Comment