Home » » Virtual Server

Virtual Server

>
Server adalah sebuah komputer atau perangkat yang menyimpan informasi yang dapat diambil oleh komputer atau program lain dalam jaringan. Sebuah server virtual, juga dikenal sebagai virtual private server (VPS), adalah metode dari situs hosting di mana sebuah server tunggal dibagi menjadi beberapa unit. Hal ini dapat dianggap sebagai perantara antara web server bersama dan berdedikasi.

Dengan server virtual, bahkan jika website Anda adalah pada mesin bersama, dipisahkan dari situs-situs lain di server. Oleh karena itu, berperilaku seperti seluruh server meskipun itu hanya bagian dari server utama. Sebuah server virtual memberikan Anda akses ke perangkat lunak dan program, bahkan jika Anda tidak memiliki program yang sebenarnya pada server Anda. Biaya hosting website Anda pada server virtual berkisar dari $ 10 sampai $ 30 per bulan.

ManfaatAda berbagai manfaat untuk menggunakan server virtual. Pastikan bahwa Anda memilih web host yang menyediakan layanan yang tepat untuk organisasi Anda. Sebuah server virtual server bersama dengan fasilitas tambahan. Bagi mereka bisnis yang ingin meng-host situs web mereka di harga terbaik mungkin, server virtual akan menjadi pilihan yang baik. Server virtual menggunakan hardware kurang dan sumber daya sementara menawarkan keamanan dan kontrol atas operasi situs.
Dengan server virtual, Anda dapat menyesuaikan, instal, membuat perubahan, dan bahkan ulang server Anda tanpa mempengaruhi situs-situs lain pada mesin bersama. Sebuah jaringan server virtual jauh lebih aman dari virus, trojan, dan worm. Arsitektur server transparan kepada pengguna akhir dan memberikan kinerja tinggi dalam hal transfer data.
Manfaat lain dari server virtual adalah bahwa bahkan jika satu server crash, tidak akan memiliki efek pada server lain. Manfaat terbesar dari server virtual adalah bahwa mereka terjangkau.

Cara kerjaDengan, Anda akan berbagi RAM, prosesor, dan bandwidth dengan situs-situs lain, meskipun sistem operasi Anda akan independen. Karena sistem partisi, masing-masing server virtual beroperasi dengan sendirinya seperti server terpisah.
Ketika sistem fisik boot, semua program yang berjalan di server virtual dalam lingkungan virtualisasi. Proses virtualisasi dapat menjadi perangkat keras atau perangkat lunak berbasis berbasis. Dengan virtualisasi berbasis hardware, perangkat keras yang sebenarnya dipartisi. Mesin virtual berbagi kernel yang sama tetapi membutuhkan sumber daya simpul utama dalam virtualisasi berbasis perangkat lunak.
Virtual server umumnya menawarkan tiga jenis layanan web hosting: dikelola hosting web, unmanaged web hosting, dan unmetered hosting. Dengan dikelola hosting, penyedia layanan memelihara dan mengelola situs web untuk Anda, sementara Anda harus melakukannya sendiri jika Anda memilih unmanaged web hosting. Jika Anda ingin memilih unmetered hosting, maka Anda dapat mengelola website Anda sendiri, tetapi Anda tidak dapat melebihi anggaran bulanan tertentu.

Perusahaan / MerekMemimpin penyedia server virtual termasuk VirtualServers, Microsoft Virtual Server, Linux Virtual Server, dan HP Virtual Server Environment.
>

0 komentar:

Post a Comment