Home » » Online Backup

Online Backup

Backup data yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file penting dan dokumen . Ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk membuat cadangan data. Contohnya termasuk offsite dan backup data secara online . Sebuah metode tradisional membuat cadangan informasi melibatkan menggunakan hard drive eksternal . Anda dapat menggunakan memori stick , DVD , dan CD ke file penting backup . Backup online yang ditawarkan oleh banyak perusahaan . Anda dapat menginstal perangkat lunak backup dalam sistem Anda untuk memungkinkan backup data kontinu . Kedua bisnis dan individu bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan online back up sebagai metode yang layak untuk menyimpan dan melindungi data yang berharga .
Software Backup menciptakan salinan dari dokumen yang Anda miliki di sistem anda atau server . Duplikat ini disimpan di lokasi yang aman dan dapat diambil bila diperlukan . Karena file disimpan di lokasi yang aman , mereka dapat diambil dengan sangat mudah . Backup online meminimalkan potensi kerusakan dari bencana alam , kebakaran , dan pencurian . Jika bangunan Anda terbakar , file Anda akan turun dengan itu . Dengan backup online, Anda menghindari masalah ini . 

Manfaat
Backup online yang aman , handal , dan mudah untuk membuat . Anda dapat merampingkan proses backup Anda melalui jadwal otomatis yang dapat Anda merencanakan sekitar sifat dan jumlah data yang Anda butuhkan untuk cadangan . Karena file backup disimpan secara online , Anda dapat mengakses data yang disimpan dari lokasi manapun setiap saat . Ketika file asli hilang atau rusak , Anda dapat dengan mudah mengambil salinan dari lokasi online. Layanan backup data online terjangkau dan biaya hanya beberapa dolar per bulan .
Keuntungan terbesar menggunakan backup data online adalah bahwa data yang disimpan di lokasi terpencil . Karena data Anda tidak pada setiap lokasi fisik seperti disk atau drive , Anda tidak perlu khawatir tentang masalah server atau kegagalan power . Anda juga dapat melindungi data Anda menggunakan password dan enkripsi .

Cara kerja
Ada banyak fitur kunci yang digunakan oleh perangkat lunak backup online untuk backup data. Software memungkinkan data yang akan dikompresi dan dibagi menjadi bagian-bagian yang berbeda . Setiap bagian kemudian disimpan di lokasi yang terpisah . Kompresi data membantu Anda menghemat uang dan memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak data dalam ruang kurang .
Kembali penuh dan incremental backup dapat dilakukan melalui software backup online. Ketika salinan semua data dalam sistem Anda dibuat dan disimpan di lokasi yang aman , hal itu disebut full backup . Dengan incremental backup , hanya file dan dokumen yang dibuat atau diubah setelah cadangan terakhir disimpan . Anda dapat membuat jadwal untuk backup data secara online . Anda dapat mengotomatisasi backup terjadi setiap hari , mingguan , atau bulanan . Ini tidak hanya meningkatkan kecepatan backup tetapi juga mengurangi jumlah pekerjaan pemeliharaan yang diperlukan untuk backup .

Perusahaan / Merek
AmeriVault , Mozy , Symantec , dan SyncWeb menawarkan layanan backup online.

0 komentar:

Post a Comment