Home » » Offsite Backup

Offsite Backup

Anda harus membuat kebiasaan untuk backup file Anda secara teratur. Anda tidak pernah tahu kapan server atau workstation mungkin kecelakaan, dan Anda ingin melindungi keuangan perusahaan Anda, produk, dan karyawan. Sebuah server crash bisa menghancurkan bisnis Anda jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan untuk menyimpan pekerjaan Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk melakukan backup secara teratur, Anda dapat menyewa sebuah perusahaan atau konsultan yang menyediakan layanan backup.

Sebuah layanan offsite backup sangat ideal untuk perusahaan besar dengan data yang luas. Anda dapat menyewa konsultan untuk backup offsite data dan bahkan online. Salinan data Anda disimpan di lokasi terpencil pada server atau pada drive. Bahkan ada layanan backup online yang tersedia untuk usaha kecil dan pengguna rumahan. Apapun kebutuhan Anda, offsite backup akan memastikan informasi yang aman, terutama bila terjadi bencana alam

Manfaat
Manfaat terbesar dari memiliki offsite data adalah bahwa Anda memiliki salinan tambahan dari informasi penting di lokasi terpencil . Jika Anda membuat backup pada USB drive, CD , atau DVD , maka dapat disimpan di tempat yang aman . Dalam setiap kasus , informasi ini juga dapat menjadi rusak atau hancur . Jika anda juga backup data Anda dari situs , Anda akan memiliki tambahan salinan data penting . Backup offsite sangat penting bagi bank dan lembaga keuangan di mana ratusan ribu transaksi terjadi setiap hari . Kehilangan informasi bisa menyebabkan malapetaka . Jika Anda melakukan backup data Anda secara teratur , masalah ini dapat dihindari . Tidak peduli bisnis atau organisasi Anda , Anda bisa mendapatkan keuntungan dari back up data Anda .

Cara kerja
Anda dapat menginstal perangkat lunak yang melakukan backup terus menerus pada sistem Anda . Program-program ini berjalan di latar belakang dan mentransfer file ke cadangan saat komputer tidak dalam sedang aktif digunakan . Anda juga dapat memilih untuk membuat program perangkat lunak yang membutuhkan inisiasi manual dari proses backup . Satu hal yang harus Anda memastikan bahwa data yang disimpan dalam lokasi terpencil aman dan aman . Sebaiknya mengenkripsi data Anda , atau tetap dilindungi di sangat paling password.
Backup online yang aman , handal , dan mudah untuk membuat . Anda dapat bekerja dengan sebuah perusahaan untuk membuat jadwal untuk backup secara online otomatis. Anda dapat menjadwalkan backup harian , mingguan , atau bulanan . Anda bahkan dapat memilih untuk backup data Anda di bagian . Backup online terjangkau dan biaya yang efektif karena Anda tidak perlu membeli perangkat penyimpanan Anda sendiri . Tergantung pada kebutuhan Anda , Anda dapat menemukan layanan untuk di bawah $ 20 per bulan . Dengan backup online, Anda tidak perlu khawatir tentang kegagalan server atau listrik padam . Anda bahkan dapat mengakses file kapan saja dari komputer manapun . Selama Anda memiliki komputer dan akses internet , Anda dapat memulihkan versi file Anda disimpan .

Perusahaan / Merek
Jaringan Backup Offsite , Cobiansoft , dan Mozy menyediakan layanan untuk offsite backup . Perusahaan yang menyediakan backup online termasuk McAfee dan Carbonite .

0 komentar:

Post a Comment