Home » » Backup Server

Backup Server

Sebuah sistem cadangan membantu Anda menyimpan salinan dari file-file penting , dokumen , e - mail , dan data di lokasi yang aman . Dalam hal terjadi kegagalan sistem , virus kutu , atau bencana alam , Anda dapat dengan cepat dan mudah dapat mengambil backup Anda dari server . Sebuah server backup memungkinkan Anda untuk menyimpan sejumlah besar data penting di lokasi yang aman . Server juga menyediakan alat untuk membantu Anda memulihkan file backup . Ketika server backup terinstal , Anda dapat memilih jumlah waktu yang Anda ingin memiliki file Anda didukung . Anda dapat file backup sekali , setiap hari, seminggu sekali , atau secara bulanan . Backup otomatis juga dapat dikonfigurasi berlangsung secara berkala .
Manajemen server melibatkan penanganan dan mengelola semua file yang disimpan dalam server backup . Sistem manajemen ini menciptakan backup dan mengambil file . Anda dapat menjaga server backup Anda sendiri , atau Anda dapat menyewa sebuah perusahaan untuk backup file offsite Anda . Meskipun ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan backup dibayar , ada juga beberapa perusahaan yang menyediakan layanan backup gratis . Biaya cenderung wajar karena Anda tidak perlu membeli perangkat keras dan sistem keamanan Anda sendiri . 

Manfaat
Menyimpan semua data penting di server backup adalah cara yang ideal untuk memastikan bahwa file dan dokumen yang disimpan di tempat yang aman dan aman . Dalam hal bahwa sesuatu terjadi pada data di komputer Anda , Anda dapat mengambil file yang disimpan dari server cadangan . Server backup yang efisien dan terjangkau . Anda juga dapat membuat cadangan file Anda offsite sehingga informasi Anda tetap aman di lokasi alternatif . Hal ini sangat membantu dalam kasus bencana alam .

Cara kerja
Salinan Server dan kompres file ke dalam file zip . Setelah ini telah dilakukan , server backup dapat menggunakan proses otomatis untuk menempatkan file di lokasi tertentu . Anda dapat dengan mudah mengambil file backup bila diperlukan . Anda bahkan dapat memiliki server backup online dan offsite . Alat cadangan online memberikan pilihan nyaman karena Anda dapat mengakses dokumen Anda dari mana saja di dunia ini.
Beberapa metode backup yang tersedia untuk sistem Anda . Anda dapat memiliki backup intern dengan satu disk atau beberapa disk . Metode lain melibatkan menciptakan cadangan eksternal di tempat lain di server . Jika Anda ingin membuat cadangan internal, maka akan lebih baik untuk memilih beberapa disk bukan disk tunggal .
Hal ini tidak perlu memiliki server backup yang kuat . Anda dapat memilih salah satu dengan removable drive yang dapat Anda menambahkan atau menghapus sebagai kebutuhan ruang Anda kenaikan dan penurunan . Beberapa perusahaan memiliki rencana pemulihan data untuk situasi darurat . Sebuah rencana bencana memungkinkan bisnis untuk cepat memulihkan data dan memulai kembali operasi bisnis setelah kecelakaan terjadi .

Perusahaan / Merek
Acronis , Paragon Software , dan Aberdeen menawarkan layanan server backup .

0 komentar:

Post a Comment