Home » » backup PC

backup PC

Backup adalah salinan dari data penting yang dapat digunakan ketika data asli hilang. Hal ini sangat penting untuk membuat cadangan data penting karena informasi adalah kunci untuk kelangsungan hidup bagi banyak perusahaan. Backup dapat dibuat onsite dan offsite. Sebuah backup data penting dapat dibuat dan disimpan pada server, pada komputer, di Internet, atau pada perangkat fisik seperti CD dan hard drive

Backup bisa lengkap atau sebagian. Ketika membuat cadangan, adalah mungkin untuk memilih apa untuk menyelamatkan. Sebuah PC cadangan adalah komputer yang terpisah yang rumah semua backup. Anda dapat membuat backup pada perangkat lunak mesin virtual atau pada PC yang sebenarnya


Manfaat
Bila Anda menggunakan perangkat lunak mesin virtual untuk backup data, Anda membutuhkan sumber daya yang lebih sedikit untuk membuat cadangan . Sebuah mesin virtual membantu meningkatkan efisiensi backup data dan pemulihan data. Jika Anda kehilangan data penting akibat kerusakan fisik atau bencana alam , Anda akan memiliki salinan yang dapat diandalkan data .


Cara kerja
Software aplikasi dapat digunakan untuk membuat backup dan arsip . Jadwal backup juga dapat otomatis berlangsung pada selang waktu tertentu . Anda dapat membuat katalog dari file yang telah didukung sehingga mudah untuk mengambil file bila diperlukan .
Metode pengarsipan data melibatkan teknologi dinamis dan statis . Dengan teknologi statis , data dapat menjadi tua dan tidak sesuai dengan tren terbaru . Teknologi yang dinamis lebih disukai ketika datang untuk menciptakan sebuah arsip . Metode-metode baru memiliki kapasitas yang memungkinkan integrasi dan konversi data ke bentuk yang dapat diakses oleh sistem apapun maju .
Titik pemulihan obyektif dan waktu pemulihan tujuan merupakan faktor yang menentukan efisiensi rencana cadangan . Sebelum rencana cadangan yang tepat diimplementasikan , itu harus diuji . Semua konfigurasi harus diverifikasi untuk melihat cadangan perangkat lunak berfungsi . Sebuah metode trial and error yang terbaik untuk menentukan apa kebutuhan bisnis Anda . Sistem ini harus terus dipantau untuk mengetahui apakah ada cacat apapun. Setiap masalah dalam sistem harus dibawa ke pemberitahuan dari administrator yang mengelola cadangan .
Mesin virtual menyediakan data backup dan pemulihan layanan untuk sistem elektronik . Dengan menggunakan software ini , sejumlah server dapat diringkas menjadi beberapa file image hard disk dan Virtual Machine Disk Format ( VMDK ) file . Hal ini sangat penting bahwa mesin virtual perlu berjalan sementara back up data sehingga backup data dimulai dan selesai tanpa masalah .
Sementara membuat backup data, Anda harus memastikan bahwa pengaturan Host Bus Adaptor ( HBA ) dan Sistem Komputer Kecil Interface ( SCSI ) sudah benar . Pengaturan yang tidak tepat dapat menyebabkan backup data yang tidak benar .


Perusahaan / Merek
DT Utilities , Digital Iron Mountain , dan Backup PC menyediakan layanan backup PC .


0 komentar:

Post a Comment