Home » » TV online Goes Mainstream

TV online Goes Mainstream

>
Ketika acara televisi pertama yang disiarkan melalui Internet pada tahun 1994, perkiraan tentang masa depan televisi online berlari dari kematian kabel dan satelit untuk Internet TV adalah iseng-iseng. Seperti begitu banyak hal, kebenaran adalah suatu tempat di tengah. Streaming menunjukkan terhalang oleh koneksi yang lambat, terbatasnya ketersediaan dan kualitas buruk. Untuk sebagian besar, masalah tersebut telah diselesaikan. Sekarang, pertanyaan terbesar berhubungan dengan pemrograman dan ketersediaan, karena TV online siap untuk prime time.
 
Apa yang Tersedia Melalui TV Online

Past Koleksi: Salah satu segmen yang paling sukses dari gambar pemrograman online melibatkan perpustakaan besar musim terakhir dan film. Tidak ada lagi rak-rak penuh DVD yang diperlukan untuk kembali pengalaman favorit dari masa lalu. Teknologi yang memungkinkan streaming langsung ke layar televisi membuatnya lebih nyaman. Menekan beberapa tombol pada remote, dan episode dihargai dari masa lalu dan berjalan

The New Frontier : produksi televisi yang Internet - satunya yang datang ke mereka sendiri sebagai pilihan yang layak yang setara dengan acara pada jaringan besar . Netflix mengambil berjudi pada perusahaan $ 100.000.000 online-hanya seri House of Cards dan memiliki empat seri lebih dalam karya. Amazon cepat menambahkan konten untuk menantang Netflix , Hulu dan YouTube sementara mendapatkan pada tindakan . Dengan sumber daya keuangan dari Google di belakangnya , mencari YouTube untuk menjadi pemain utama .
Cara baru untuk Access : Melalui platform seperti konsol game , smartphone dan tablet , lebih mudah dari sebelumnya untuk menonton televisi online di mana saja . Kenyamanan dan kemampuan untuk memiliki apa yang kita menonton di perangkat yang berbeda adalah menarik besar .

Mendapatkan Big Talent
Ambang Sebuah dicapai ketika Netflix menemukan keberhasilan dengan House of Cards . Sementara itu seri kedua mereka , setelah Lilyhammer , itu adalah pertama untuk menarik nama besar bakat . Dibintangi Kevin Spacey dan Robin Wright dan mengumpulkan ulasan kritis yang cukup kuat , House of Cards memperoleh jalan ke mainstream . Tidak ada yang seperti sukses untuk menarik lebih banyak minat . Anggaran untuk pemrograman internet saja akan naik , dan nama-nama yang diakui akan terus mengambil kesempatan . Pada dasarnya , apa yang terjadi adalah penciptaan jaringan baru yang beroperasi hanya dalam lingkungan online.

TV Online Bukan Entah / Atau Proposisi
Sementara ada lebih banyak konten datang online sepanjang waktu , itu masih diperlukan untuk menjaga kabel atau satelit berlangganan untuk mengakses banyak dari apa yang orang ingin melihat , tapi itu berubah . Jaringan membuat lebih menunjukkan terbaik mereka tersedia untuk streaming langsung dari situs mereka . Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk mengejar ketinggalan pada seri atau bahkan melihat episode terbaru langsung dari perangkat Anda . Pengecualian terbesar adalah olahraga . Untuk melihat pertandingan besar biasanya berarti Anda perlu untuk menonton feed tradisional atau mengakses online streaming dengan login di situs penyedia TV .
Apa itu semua intinya adalah bahwa, sementara televisi online telah pasti memasuki arus utama dan semakin besar setiap hari , bagi kebanyakan orang , itu masih tambahan untuk pengalaman hiburan mereka secara keseluruhan dan bukan pilihan yang berdiri sendiri . Itu mungkin terbukti menjadi manfaat terbesar dari televisi online; itu berubah permainan. Persaingan yang lebih akan membantu menjaga harga di cek , sementara lebih pemrograman akan membawa pilihan yang lebih besar .
>

0 komentar:

Post a Comment