Home » » Apa itu Webcast?

Apa itu Webcast?

>
Dengan teknologi saat ini , perhatian telah bergeser dari film , televisi dan radio untuk komputer . Hampir setiap hiburan dan bisnis proses yang dapat berlangsung pada komputer , dan orang-orang mencari ke Internet untuk menemukan media dan informasi yang berguna . Salah satu contoh menjauh dari media lain ke web adalah pengembangan webcast . Pada dasarnya , webcast adalah siaran direkam atau langsung presentasi melalui Internet . Sejak diperkenalkan , webcast telah mulai bersaing dengan siaran televisi dan radio berita , peristiwa dan kegiatan bisnis , dan mereka mewakili cara yang mudah dan efektif untuk mengirimkan rekaman ke sejumlah besar orang sekaligus .

Sejarah webcast
Webcast muncul pada pertengahan 1990-an , awal booming internet . Istilah ini diciptakan ketika webcast pelopor Mark Kuba , Howard Gordon , William Mutual , Chraig Schmieder dan Peggy Miles bergabung bersama dengan sekelompok besar ahli webcast lain untuk memilih nama untuk menggambarkan teknologi yang mereka ciptakan. Mereka ingin sesuatu yang akan segera sinyal kepada orang-orang bahwa teknologi yang terlibat pengiriman audio dan video melalui Internet . Salah satu webcast dikenal pertama adalah pada tahun 1995 ketika pengusaha Michael Dorf dan Andrew Raisej bermitra dengan Apple webcasting Grup untuk menyiarkan konser dari 15 klub berbeda di Music Festival New York di Internet . Tahun berikutnya , Apple juga webcast konser Metallica . Dari sana , teknologi menjadi lebih dan lebih populer , dan segala macam perusahaan mulai menggunakan webcast untuk mengirimkan rekaman 

webcast Teknologi
Teknologi di balik webcast relatif sederhana . Sebuah sistem audio atau visual yang mengambil audio atau video Anda ingin melakukan streaming dan transfer ke komputer host . Kemudian, dikodekan menggunakan software khusus dan dikirim ke server disebut jaringan pengiriman konten ( CDN ) . The CDN digunakan untuk membawa konten ke Internet . Ketika konten yang disampaikan , hal ini bisa dilihat langsung atau rekaman , sehingga orang dapat melihatnya setelah itu terjadi . Ketika orang-orang melihat atau mendengarkan webcast , program media pada komputer mereka akan memecahkan kode dan mengubah webcast dari CDN untuk streaming .

Membuat Sendiri Webcast Anda
Hari ini , Anda tidak perlu menjadi seorang ahli teknologi inovatif untuk memiliki webcast Anda sendiri . Teknologi ini sudah tersedia dan mudah digunakan , dan dengan software yang tepat dan peralatan , Anda dapat melakukan streaming setiap acara live atau direkam ke Internet . Jika Anda ingin membuat webcast , Anda harus terlebih dahulu menemukan platform webcasting Internet . Ada banyak sumber informasi gratis dan murah di luar sana , jadi jangan hanya puas dengan pertama yang Anda temukan . Pastikan peralatan komputer dan rekaman Anda up to date dan kompatibel dengan program ini. Jika Anda tidak memiliki kamera di komputer Anda yang ingin Anda gunakan , Anda dapat mengatur kamera pada tripod dan menghubungkannya ke komputer dengan kabel firewire . Pastikan Anda juga memiliki koneksi audio sehingga suara yang akan dijemput , juga. Kemudian , setelah Anda memiliki teknologi yang tepat dan perangkat lunak , melakukan praktek run untuk memastikan bahwa Anda webcast akan terjadi mulus setelah Anda siap untuk tinggal .
>

0 komentar:

Post a Comment