Home » » T1

T1

A Trunk Line 1 (T1 line) adalah saluran telepon yang terbuat dari kabel tembaga atau fiber optik yang dapat membawa lebih banyak data daripada saluran telepon tradisional. Garis T1 yang sempurna untuk bisnis kecil dan menengah yang membutuhkan internet untuk 20 sampai 50 pengguna. Bisnis dapat menyewa garis T1 dari Internet Service Provider (ISP).

Tergantung pada ketersediaan dan lokasi, garis T1 penuh biaya antara $ 350 dan $ 1.200 per bulan. Garis T1 Fractional biaya kurang dan sangat ideal untuk bangunan apartemen dan hotel yang menyediakan akses Internet untuk warga



Manfaat
Garis T1 menyediakan koneksi broadband yang stabil dan dapat diandalkan . Koneksi T1 selalu aktif , dan Anda dapat menyediakan akses Internet untuk banyak komputer tanpa modem , saluran telepon , dan akun dial- up untuk setiap sistem . Garis T1 menawarkan koneksi kecepatan tinggi yang berdedikasi dan aman . Anda tidak perlu berbagi garis T1 Anda dengan orang lain . Sebuah garis T1 cukup besar untuk mengirim dan menerima file besar teks, grafik , suara , dan database secara instan .
Cara kerja
Sebuah garis T1 terdiri dari 24 saluran sirkuit individu yang menyediakan koneksi Internet langsung dari penyedia broadband . Setiap saluran memiliki kecepatan 64 Kbps . Kecepatan T1 melampaui bahkan tercepat dial up modem , yang dapat mencapai kecepatan 56 Kbps . Garis T1 dapat mentransfer 1.544 megabyte data per detik .
Koneksi T1 disediakan dalam dua cara : dalam saluran atau dalam format non channel . Voice dan data dapat dikirim melalui saluran ini . Ada beberapa jenis T1 baris termasuk T1 penuh , layanan data T1 , T1 suara , T1 terpadu , T1 pecahan , point to point , layanan frame relay , meja burs T1 , dan terikat .
Sebuah garis T1 menghubungkan komputer Anda ke Internet Service Provider ( ISP ) melalui penyedia telekomunikasi . Sistem telepon dan koneksi internet digabung bersama-sama melalui modem . Serat optik atau tembaga T1 garis membawa data ke data publik yang tepat dan jaringan suara . Modem mengkonversi data ini ke dalam kode biner yang kompres dan data bergerak sepanjang Internet . Sinyal melewati router ke server . Jalur ini dibalik untuk mengambil dan menampilkan data pada sistem Anda .


Perusahaan / Merek
Banyak perusahaan menyediakan akses internet T1 . Perusahaan termasuk T1 USA dan USA Digital Communications menawarkan layanan Internet T1 .

0 komentar:

Post a Comment