Home » » Satellite TV

Satellite TV

Dengan televisi satelit, Anda dapat membeli langganan televisi yang disampaikan melalui komunikasi satelit. Piring satelit yang dipasang pada rumah untuk menerima sinyal dari satelit ini. Satelit dapat memberikan sinyal ke hampir di mana saja di dunia, yang bermanfaat di daerah tanpa kabel atau layanan televisi tanah. Satelit mengirimkan sinyal digital, dan sekarang, banyak penyedia televisi satelit menawarkan paket dengan Internet. Satelit siaran pertama kali diluncurkan pada tahun 1974.
manfaat

Televisi satelit adalah populer di banyak masyarakat dan relatif terjangkau. Di sebagian besar wilayah, harga berlangganan televisi satelit sebanding dengan harga berlangganan televisi kabel. Banyak penyedia satelit menawarkan paket dengan Internet kecepatan tinggi broadband


TV satelit menawarkan banyak saluran definisi tinggi . Ada lebih dari seratus saluran definisi tinggi yang tersedia . Ada juga banyak lokal , siaran , dan saluran internasional . Hal ini dimungkinkan untuk menerima saluran dari seluruh dunia . Anda mungkin membutuhkan paket satelit khusus atau parabola kedua , tapi ada tidak ada kesempatan untuk menonton saluran dari luar negeri .
Secara umum, pelanggan kabel yang paling perlu membayar biaya sewa untuk menggunakan peralatan seperti kotak kabel dan internet . Banyak penyedia satelit tidak mengenakan biaya sewa untuk peralatan dasar . Secara umum, biaya akan bervariasi berdasarkan wilayah .
Internet satelit broadband fitur koneksi berkecepatan tinggi yang berdedikasi . Tidak ada waktu tunggu untuk mengakses Internet karena Anda selalu terhubung . Layanan Internet satelit menyediakan akses broadband di daerah di mana hanya dial - up tersedia . Orang-orang yang melakukan perjalanan di kapal dan orang-orang yang bekerja di tempat-tempat terpencil bisa menemukan akses internet satelit yang menguntungkan .

Cara kerja
Untuk mengatur televisi satelit dan internet satelit , Anda perlu mengatur antena parabola yang kontak dengan satelit , konverter digital pada antena , dan kartu penerima yang kompatibel dengan Internet satelit . Untuk Internet , perangkat lunak yang diperlukan termasuk driver untuk kartu penerima di komputer Anda dan sistem operasi yang kompatibel dengan driver tertentu .
Antena dan kecil hidangan dapat dipasang di luar . Peralatan ini dihubungkan oleh kabel koaksial ke Menerima Indoor Unit ( IRU ) dan Transmit Indoor Unit ( ITU ) . Jika Anda memiliki Internet satelit , unit-unit ini terhubung ke komputer Anda melalui Universal Serial Bus ( USB) .
Dengan Internet satelit , adalah mungkin untuk menonton televisi dan online pada waktu yang sama . Anda akan dapat mengakses Internet kecepatan tinggi Anda dengan cara yang sama yang Anda akses langganan internet broadband Anda yang lain .

Perusahaan / Merek

    
DirecTV adalah layanan siaran satelit yang berlokasi di California . Perusahaan telah menawarkan layanan internet satelit selama 16 tahun dan memegang hak eksklusif untuk paket olahraga berikut : Minggu Tiket NFL , Madness Mega NCAA March , dan NASCAR Hot Lulus . DirecTV menawarkan program melalui sepuluh satelit . Saat ini , DirecTV berencana untuk memperluas pemrograman definisi tinggi untuk mencakup televisi definisi tinggi . DirecTV menawarkan paket Internet kecepatan tinggi untuk pengguna rumahan . Harga bervariasi berdasarkan daerah Anda , tetapi secara umum , rencana mulai dari $ 49,99 per bulan , tidak termasuk peralatan dan biaya setup . DirecTV dapat sinkron dengan internet sehingga Anda dapat menonton TV di komputer Anda dan berbagi foto digital antara komputer dan TV . Anda bahkan dapat merekam program televisi Anda .

    
Dish Network adalah penyedia televisi satelit lain yang bersaing dengan DirecTV . Dish Network adalah dua tahun lebih muda dari DirecTV dan memiliki pelanggan lebih sedikit . Dish Network memiliki sepuluh saluran HD kurang dari DirecTV . Dish Network memiliki tiga pilihan untuk Internet kecepatan tinggi .

0 komentar:

Post a Comment