Home » » DS3

DS3

Digital Signal 3 ( DS3 ) line , juga dikenal sebagai garis T - 3 , adalah koneksi kecepatan ultra tinggi yang mampu mengirimkan data pada tingkat hingga 45 Mbps . Digital Signal ( DS ) dan T sebutan digunakan secara sinonim , yang berarti bahwa DS1 menyiratkan T1 , DS3 dan menyiratkan T3 . DS3 adalah tercepat kedua , koneksi non optik dan setara dengan 672 saluran telepon voice -grade biasa, yang masing-masing mendukung 64 kb / s . Ini berarti bahwa itu cukup cepat untuk mengirimkan - gerakan penuh , real- time video , dan database yang besar melalui jaringan sibuk . Sebuah garis DS3 terdiri dari 28 baris T1 , masing-masing beroperasi pada tingkat sinyal total 1,544 Mbps . Sirkuit DS3 menyediakan bisnis dan Internet Service Provider ( ISP ) hingga 45 Mb / s dari konektivitas internet . Setiap saluran mampu mentransmisikan 64 Kilobyte per detik ( Kbps. )
Sebuah garis DS3 biasanya diinstal sebagai arteri jaringan utama bagi perusahaan-perusahaan besar dan universitas dengan lalu lintas jaringan - volume tinggi . Berbagai tingkat DS3 yang tersedia untuk fungsi yang berbeda seperti hosting website lalu lintas tinggi . Garis DS3 juga menyediakan bandwidth berkapasitas tinggi pada dasar yang dibutuhkan . Misalnya , jika Anda memerlukan lebih banyak bandwidth dari garis T1 , tapi tidak memerlukan kapasitas penuh dari garis DS3 , Anda dapat memilih untuk koneksi DS3 pecahan . 


DS3 adalah solusi ideal untuk bisnis yang membutuhkan akses internet bandwidth tinggi dengan harga berkurang. Harga untuk koneksi bervariasi tergantung pada operator, lokasi layanan, dan aplikasi yang koneksi sedang digunakan. Ada dua biaya bulanan dalam menggunakan koneksi DS3. Mereka adalah local loop dan biaya pelabuhan. Biaya local loop didasarkan pada jarak antara lokasi pelanggan dan tepi jaringan carrier

Manfaat
DS3 memberikan manfaat besar bagi pengguna yang mencari unlimited , berkapasitas tinggi akses Internet . Ini termasuk SLA , juga dikenal sebagai Service Level Agreements , yang menjamin uptime dan kinerja . Garis DS3 adalah bandwidth yang tinggi dan dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi . Yang paling umum adalah menggunakan DS3 Internet , suara DS3 , DS3 point- to-point , bingkai DS3 relay, VPN dan DS3 . DS3 Bandwidth sangat bermanfaat bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk transfer data elektronik berkecepatan tinggi antara lokasi pabrik atau kantor . Transportasi data melalui DS3 mungkin efektif biaya pengganti untuk transmisi point- to-point . Hal ini akan mengurangi biaya bulanan total dan memberikan tambahan kapasitas .

Cara Bekerja
Sinyal DS3 terdiri dari 28 sinyal DS1 dan dibangun menggunakan proses multiplexing dua langkah . Pertama , 28 sinyal DS1 multiplexing menjadi tujuh sinyal DS2 . Kedua , tujuh sinyal DS2 multiplexing menjadi satu sinyal DS3 . Setiap langkah multiplexing menggunakan bit isian untuk menangani frekuensi input yang berbeda . Bit Overhead memberikan in-band komunikasi , informasi kontrol bit isian , pengecekan error , dan keselarasan . Garis DS3 biasanya disampaikan melalui kabel serat optik daripada kabel tembaga koaksial . 


Ada berbagai jenis sirkuit DS3: DS3 penuh, DS3 pecahan, Burstable DS3, dan titik ke titik DS3. Garis DS3 penuh memiliki 28 kali bandwidth dari garis T1, sehingga mereka membawa lebih banyak lalu lintas dan memberikan waktu respon yang lebih cepat. Sebuah garis DS3 pecahan memiliki 3 to10 kali bandwidth T1. Sebuah garis Burstable DS3 menyediakan sampai 28 kali kecepatan T1, tetapi lebih mahal daripada DS3 penuh. Garis DS3 Point-to-point adalah sirkuit yang sangat aman. Surveillance Kamera, Sistem CCTV, dan VLAN Trunks adalah beberapa contoh dari garis DS3 point-to-point.
 
Perusahaan / Merek
FreedomFire ​​Communications, DS3 OC3, dan US Digital Communications memberikan garis DS3.

0 komentar:

Post a Comment