Home » » Social Media Optimization

Social Media Optimization

Sosial media optimasi (SMO) adalah teknik yang membantu menghasilkan publisitas untuk bisnis atau produk yang menggunakan situs jaringan sosial, blog, dan situs online. Teknik ini membantu organisasi mencapai peringkat mesin pencari tinggi dan meningkatkan lalu lintas.

SMO termasuk menambahkan widget berita, RSS feed, blogging, dan berbagi video dan gambar. Situs populer untuk optimasi media sosial termasuk Digg, Del.icio.us, YouTube, Orkut, Newsvine, StumbleUpon, Flickr, MySpace, Shadows, Twitter, Blog, dan Facebook



SMO dapat membawa banyak orang ke website Anda melalui berbagai saluran . Sosial media optimasi membutuhkan pengetahuan bagaimana target penonton , membuat konten , perencanaan strategi SMO , buku tanda dan penandaan , dan meningkatkan linkability Anda ( berapa banyak situs link ke website Anda ) . SMO harus menjadi proses yang berkesinambungan yang meningkatkan lalu lintas ke situs Anda .
Sosial media optimasi relatif murah karena sebagian besar situs media sosial bebas . Ada beberapa tutorial yang biaya sekitar $ 100 , yang dapat Anda gunakan untuk belajar teknik . Anda dapat bekerja dengan konsultan atau perusahaan iklan , atau Anda dapat melakukan optimasi media sosial Anda di rumah .

Manfaat
Sosial media optimasi dapat digunakan untuk meningkatkan popularitas website melalui komunitas online. Ini adalah alat yang hebat untuk merek karena penetrasinya di pasar sasaran . SMO membuat orang informasi tentang perubahan di perusahaan Anda sehingga Anda dapat merekrut dan mempertahankan pelanggan . Teknik ini adalah salah satu metode termurah pemasaran Internet . Hal ini juga dapat digunakan untuk tujuan pemasaran langsung dan penjualan . SMO membantu perusahaan untuk membangun reputasi online dengan memfasilitasi interaksi langsung dengan konsumen .

Cara kerja
Sosial media optimasi mengimplementasikan perubahan ke situs web Anda yang dapat dengan mudah dihubungkan dengan pencarian media sosial terlihat pada mesin pencari kustom . Ada empat langkah yang harus diambil ketika mengoptimalkan website Anda . Langkah pertama adalah untuk membuat website Anda lebih dinamis . Banyak situs yang statis , ini berarti bahwa mereka jarang diperbarui dan digunakan untuk tujuan penyimpanan saja. Untuk mengoptimalkan website untuk media sosial , Anda perlu meningkatkan linkability konten dengan menambahkan blog posting dan siaran pers .
Anda juga akan ingin menambahkan tag dalam HTML halaman Anda . Anda dapat memilih kata kunci yang populer bahwa orang-orang akan mencari . Anda juga dapat melacak siapa merujuk website Anda . Anda dapat memberikan komisi kepada situs media sosial yang mengarahkan lalu lintas ke Anda .
Akhirnya , membiarkan orang lain menggunakan konten Anda . Anda harus secara aktif mempromosikan konten melalui pengajuan ke media sosial dan situs yang relevan . Hal ini tampaknya menjadi lebih nyaman jika konten diproduksi dalam format portabel seperti PDF , video, dan file audio. Kemudian membuat mudah bagi pengunjung untuk mengunjungi situs Anda dengan link menambahkan , tag , dan bookmark .

Perusahaan / Merek
USA Solusi Web , Jaringan Kesadaran , dan SSPR menyediakan layanan optimasi media sosial .

0 komentar:

Post a Comment