Home » » Display Advertising/Tampilan Iklan

Display Advertising/Tampilan Iklan

Menampilkan iklan mengacu pada metode iklan online dan dapat mengambil sejumlah bentuk yang berbeda. Iklan-iklan display yang paling umum adalah iklan banner di bagian atas dari sebuah situs web. Dengan menempatkan iklan di mana orang-orang akan segera melihat mereka, perusahaan lebih cenderung untuk merekrut pelanggan potensial.

Iklan display telah mulai menggunakan lebih banyak merebut perhatian elemen termasuk suara dan permainan interaktif. Mereka adalah salah satu biaya yang paling efektif metode cara untuk merekrut pelanggan baru.  

Manfaat
Tampilan iklan yang statis dan ditampilkan secara jelas di sebuah website. Tidak seperti pop up , mereka adalah non -menonjol . Mereka sederhana , dan sebuah situs web dapat memperbarui konten tanpa mengganggu iklan . Iklan-iklan tersebut biasanya dibuat oleh lembaga pemasaran atau pengembang produk . Hal ini dapat disesuaikan dan ditingkatkan . Jika iklan tidak buruk , itu bisa segera diganti . Anda dapat membuat sebuah iklan dengan cepat .
Iklan display mengambil ruang web minimal. Mereka juga dapat melengkapi isi yang ada dan tata letak pada halaman web . Iklan benar-benar bisa meningkatkan arus lalu lintas ke situs web. Anda dapat membuat kampanye pemasaran berani dan efektif dengan sedikit kerja .

Cara kerja
Proses ini dimulai dengan penciptaan iklan banner dengan bantuan perusahaan profesional . Sementara kebanyakan orang memilih iklan banner, Anda mungkin juga menemukan bahwa iklan berbasis teks hanya sebagai efektif . Tentu saja, iklan visual menarik bisa sangat bermanfaat . Anda dapat mengatur u account dengan perusahaan seperti Google untuk peti strategi iklan sederhana . Anda membayar agen pemasaran setiap kali seseorang mengklik iklan Anda dan jika transaksi diselesaikan . Anda akhirnya meningkatkan laba atas investasi ( ROI ) .

Perusahaan / Merek
Ada sejumlah perusahaan yang membantu menciptakan tampilan kampanye iklan . Salah satu perusahaan yang paling populer adalah Google . AdWords Its dan kampanye AdSense bekerja sama untuk memanfaatkan kemampuan mesin pencari untuk menjangkau banyak pelanggan yang relevan sebanyak mungkin . About.com dan AOL juga terkenal di bidang iklan display .

0 komentar:

Post a Comment