Home » » C / C++

C / C++

C + + adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk mengembangkan driver perangkat , program perangkat lunak tertanam , dan video game . Bahasa ini awalnya dibuat sebagai bagian dari bahasa pemrograman C , menambahkan fungsi termasuk kelas , fungsi virtual , operator overloading , multiple inheritance , template , dan penanganan eksepsi . C + + secara luas digunakan karena fleksibilitas dan kemudahan penggunaan . C + + juga dapat dikombinasikan dengan fungsi Java dalam pengembangan program-program tertentu . Anda tidak perlu belajar C sebelum belajar C + + .
C + + membantu untuk membangun kode yang melakukan fungsi sesuai dengan parameter tertentu . Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang C + + , maka Anda dapat mulai pemrograman . Anda dapat belajar C + + dari sebuah buku , atau Anda dapat mengambil kursus terstruktur . Anda dapat menyewa seorang programmer untuk menulis aplikasi Anda , atau Anda belajar membeli compiler untuk mengembangkan sendiri . Biaya Microsoft Visual C + + Profesional sekitar $ 300 . Anda juga dapat menemukan sebuah kompiler gratis dari Proyek GNU .

Manfaat
C + + adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling umum digunakan . Belajar C + + dapat membuat Anda lebih berharga untuk calon majikan . Anda juga dapat bekerja dalam berbagai bidang dari video game untuk pengembangan sistem operasi . C + + digunakan dalam industri di seluruh dunia , sehingga Anda dapat menemukan pekerjaan yang akan membawa Anda di mana saja . C + + cukup kompleks untuk melakukan tugas-tugas yang canggih , sehingga Anda selalu dapat menemukan kesempatan untuk menantang diri sendiri . Banyak orang tahu bagaimana menulis C + + kode , jadi ada banyak pilihan untuk dukungan teknis dan kolaborasi proyek .  

Cara kerja

Seperti semua bahasa pemrograman, C + + memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk menulis kode bahwa komputer akan diterjemahkan ke dalam tindakan. Pemrogram dapat mencapai hasil yang sama dari berbagai jalur dan pilihan. Sebelum mengembangkan aplikasi, programmer akan menunjuk variabel, yang menyimpan informasi dan data. C + + bekerja sama dengan variabel-variabel ini ditunjuk. C + + digunakan untuk menulis file executable dalam format exe.. Setelah program yang dibuat, dapat didistribusikan pada CD atau DVD. Anda menggunakan file exe. Untuk menginstal semua file yang dibutuhkan untuk program di komputer Anda. Biasanya, program ini datang dengan installer untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahan dalam pemrograman dan untuk memastikan bahwa semua file yang diperlukan tersedia.
 
Perusahaan / Merek

Ada banyak perusahaan yang menyediakan perangkat lunak untuk mengkompilasi program di C + +. Microsoft Visual C + +, Watcom C, dan Borland C + + Builder adalah beberapa kompiler populer. Sebuah kompiler gratis tersedia dari Proyek GNU.

0 komentar:

Post a Comment