Home » » AJAX

AJAX

Asynchronous Java Script XML (AJAX) adalah teknik pengembangan web yang umum digunakan yang digunakan untuk membuat sebuah website interaktif. AJAX didasarkan pada JavaScript dan Hyper Text Transfer Protocol (HTTP). Aplikasi web menggunakan AJAX untuk asynchronous mengambil data dari server tanpa mengganggu tampilan halaman web yang ada.

Software AJAX tersedia secara online dan gratis. Dalam hal apapun, Anda harus memverifikasi perangkat lunak bebas untuk memastikan bahwa adalah legal dan bebas dari virus. Jika Anda lebih memilih untuk membeli perangkat lunak, mengharapkan untuk membayar antara $ 30 dan $ 300

Anda harus memeriksa perangkat lunak untuk keasliannya sebelum men-download perangkat lunak. Jika Anda ingin membeli perangkat lunak , maka Anda mungkin harus membayar apa-apa antara $ 30 dan $ 300. Teknologi termasuk JavaScript , Extensible Markup Language ( XML ) , Cascading Style Sheets ( CSS ) , dan Extensible Hyper Text Markup Language ( XHTML ) diperlukan untuk mendukung perangkat lunak AJAX . Biaya teknologi ini umumnya termasuk dalam harga AJAX . Anda juga dapat menghubungi perusahaan-perusahaan yang membantu Anda menginstal perangkat lunak AJAX dalam sistem Anda . Mereka akan mengenakan biaya per jam untuk layanan ini .

Manfaat
AJAX memungkinkan Anda untuk membuat sebuah website interaktif . Halaman web dinamis membantu Anda membuat kesan yang luar biasa pada pengunjung Anda . Pengambilan data Asynchronous meningkatkan kecepatan yang memuat halaman web dari server . Dengan sebagian besar situs web, halaman terkait hampir konten yang sama . Sementara mengambil data menggunakan metode tradisional , isi dari halaman dimuat ulang dengan setiap permintaan . Dengan perkembangan AJAX , aplikasi web hanya memuat konten yang diperbarui . Hal ini mengurangi bandwidth dan waktu loading . Sebuah pengembang website dapat menggunakan JavaScript untuk menambahkan informasi ke halaman web bahkan setelah halaman telah dimuat . Pengembang dapat memodifikasi bagian dari halaman web dan memperbaruinya tanpa harus reload dokumen lengkap .

Cara kerja
AJAX adalah kombinasi dari banyak teknologi . Menggunakan JavaScript XMLHttpRequest ( XHR ) untuk berkomunikasi langsung dengan server . Hal ini mengurangi beban waktu dan membantu membuat antarmuka halaman web yang dinamis . XHR juga digunakan dengan objek iframe atau tag untuk asynchronous pertukaran data antara server dan browser . Format seperti Hyper Text Markup Language ( HTML ) atau teks polos biasanya digunakan untuk pertukaran data . Terkadang JavaScript Object Notation ( JSON ) juga digunakan sebagai format alternatif untuk pertukaran data .
HTML dan CSS yang digunakan untuk membuat halaman web . XML membantu dalam pertukaran data sementara XSL Transformation ( XSLT ) digunakan untuk manipulasi dan menampilkan data. JavaScript digunakan untuk pemrosesan lokal dan bekerja dengan Document Object Model ( DOM ) untuk mengakses dan menampilkan data di dalam halaman .

Perusahaan / Merek
Banyak perusahaan yang menyediakan layanan web desain juga menawarkan alat pengembangan AJAX . Backbase Developer Network , iovista , dan WaveMaker menyediakan layanan AJAX di Amerika Serikat .

0 komentar:

Post a Comment