Home » » Interactive Advertising

Interactive Advertising

Iklan interaktif menggunakan media untuk mempromosikan produk atau jasa. Iklan interaktif dapat meliputi permainan, lagu, atau klip video. Metode yang menarik perhatian dan efektif dalam merekrut pelanggan potensial.

Biaya iklan bervariasi berdasarkan sejauh mana Anda ingin mengembangkan media Anda. Anda dapat menyewa sebuah lembaga untuk membuat alat-alat periklanan yang kompleks atau sederhana. Beberapa alat periklanan seperti posting blog dan forum posting biaya apa-apa

Manfaat
Iklan interaktif memungkinkan Anda untuk menjangkau langsung kepada pelanggan yang ada dan prospektif . Alat iklan interaktif menangkap perhatian audiens dan dapat membantu Anda berdiri keluar dari pesaing Anda . Keuntungan terbesar dari jenis iklan adalah bahwa Anda dapat menerima tanggapan segera . Anda juga akan dapat menilai apakah iklan Anda efektif mencapai target audiens .

Cara kerja
Ada kedua mode online dan offline iklan interaktif . Bentuk metode iklan offline interaktif termasuk panggilan langsung penjualan dan kunjungan , kios interaktif , panggilan telepon , televisi interaktif , dan ponsel .
Panggilan telepon adalah salah satu bentuk tertua dari iklan interaktif . Sebagian besar perusahaan memiliki departemen layanan pelanggan atau dukungan konsumen . Pengiklan menelepon pelanggan yang sudah ada dan berbicara dengan mereka tentang penawaran terbaru dan penawaran yang disodorkan oleh perusahaan. Kadang-kadang , mereka juga menghubungi calon pelanggan dan mencoba meyakinkan mereka untuk menggunakan produk atau jasa mereka .
Metode lain dari iklan offline adalah televisi interaktif . Iklan yang ditampilkan di televisi , dan nomor telepon atau alamat kontak melintas di bawah iklan . Orang yang tertarik dapat menghubungi nomor di layar . Mengirim pesan promosi ke ponsel adalah metode lain dari iklan interaktif offline. Kios informasi menyediakan alat-alat iklan tambahan interaktif . Perwakilan dari perusahaan Anda dapat langsung berbicara dengan calon pelanggan . Anda juga dapat mengatur kios otomatis dengan monitor layar sentuh yang memiliki semua informasi yang pelanggan potensial mungkin perlu .
Metode online iklan interaktif termasuk pemasaran email , optimasi kata kunci, blogging , dan jaringan sosial . Dengan perkembangan internet , iklan online interaktif telah mendapatkan banyak popularitas .
Email pemasaran mengacu pada praktik pengiriman email promosi ke banyak orang . Email dapat mencakup informasi mengenai perusahaan , penawaran khusus dan diskon , atau URL situs web .
Jaringan sosial adalah mungkin salah satu metode yang paling efektif iklan interaktif . Anda dapat membuat account di situs jejaring sosial seperti Twitter , Facebook , dan MySpace . Tambahkan tweets, RSS feed , atau posting forum tentang bisnis Anda . Viral marketing dapat dilakukan melalui situs media sosial . Anda juga dapat meminta pelanggan untuk menulis testimonial . Blog adalah modus lain dari iklan yang dapat Anda gunakan untuk mempublikasikan perusahaan Anda . Anda dapat mempublikasikan sebuah posting informasi tentang produk tertentu yang Anda jual .

Perusahaan / Merek
IAB , Blitz Agency , dan Ideazinc menyediakan layanan iklan interaktif .

0 komentar:

Post a Comment