Home » » Shared Web Hosting

Shared Web Hosting

Shared web hosting mengacu pada layanan hosting di mana banyak situs berbagi server tertentu. Shared web hosting sangat ideal untuk bisnis atau individu yang berada pada anggaran yang ketat. Dengan shared hosting, orang dapat memiliki website mereka secara online dalam waktu 24 jam. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis, Anda dapat meng-host situs Web Anda menggunakan shared layanan web hosting. Hal ini karena layanan shared hosting memberikan dukungan dan pemeliharaan alat teknis.

Shared web hosting adalah pilihan yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan bentuk-bentuk lain dari web hosting. Anda dapat meng-host website Anda pada shared web hosting untuk kurang dari $ 10 per bulan. Beberapa perusahaan bahkan akan memiliki tawaran gratis promosi


Manfaat
Ada banyak paket yang tersedia untuk layanan shared hosting . Anda dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran . Salah satu manfaat terbaik dari shared hosting web adalah bahwa Anda dapat menghemat waktu dan fokus pada masalah bisnis yang lebih mendesak . Layanan shared hosting juga handal dan aman . Anda memiliki fleksibilitas untuk meng-upgrade website Anda untuk rencana hosting dengan fitur yang lebih canggih . Server Anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan berkembang website Anda dan bisnis . Secara keseluruhan , bersama layanan web hosting yang terjangkau , nyaman , dan efisien .


Cara kerja
Dengan shared hosting web , beberapa situs Web yang di-host pada server yang sama . Setiap website memiliki sendiri " partisi " atau "tempat" di server . Bahkan jika berbagai situs berbagi server , masing-masing situs mempertahankan alamat sendiri email , akses FTP , link URL , dan file . Anda dapat mengontrol berbagai aspek dari situs Anda melalui Graphical User Interface ( GUI ) yang server host Anda menyediakan .
Layanan shared hosting menyediakan 24/7 dukungan online untuk website Anda . Ini dikelola oleh administrasi sistem , yang merupakan fitur penting dari web hosting. Shared hosting didasarkan pada sistem panel kontrol seperti H - Sphre , Plesk , Sphera , Ensim , cPanel , dan Interworx . Penyedia web host mengelola dan mengontrol server dan juga menginstal perangkat lunak yang diperlukan dan aplikasi keamanan .
Website Anda dapat host pada server dengan nama atau IP . Anda juga dapat memilih kombinasi keduanya . Dalam nama berdasarkan hosting, virtual host umumnya menggunakan beberapa nama untuk hosting dengan satu alamat IP . Server menggunakan informasi ini untuk menentukan situs yang diminta oleh pengguna . Setiap virtual host memiliki Internet Protocol ( IP ) alamat yang berbeda di IP berbasis web hosting.


Perusahaan / Merek
Perusahaan yang menyediakan layanan web hosting shared termasuk Virgo Hosting , USA Helper , dan Just Host .

2 komentar:

  1. Terima kasih untuk memberikan informasi.
    Melalui blog Anda, saya mendapat informasi lebih lanjut tentang shared web hosting.
    Saat ini saya memiliki sebuah situs web kecil sehingga saya memilih shared web hosting dari 9CubeHosting.com Aku tidak pernah punya masalah.

    ReplyDelete