Home » » Hosting Software

Hosting Software

Web hosting mengacu pada ruang di mana Anda menyimpan situs web Anda. Anda dapat memilih untuk meng-host website Anda sendiri di server Anda sendiri, atau Anda dapat menyewa penyedia layanan. Anda dapat menemukan pilihan untuk e-mail, blog, foto, video dan file. Setelah Anda melakukan beberapa penelitian, Anda akan dapat mengidentifikasi layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan Anda.

Hosting perangkat lunak menggambarkan alat-alat yang digunakan penyedia untuk memberikan layanan. Anda dapat memilih untuk menggunakan perangkat lunak hosting Anda sendiri, atau Anda dapat menggunakan program yang host Anda menyediakan kepada Anda. Hosting perangkat lunak mengontrol semua aspek dari situs Anda termasuk blog, merchandise, pemantauan lalu lintas, monitoring server, manajemen keamanan, administrasi database, image hosting, manajemen domain, webmail, dan manajemen sertifikat. Anda dapat menggunakan software untuk melacak informasi kartu kredit dan untuk mengenkripsi data rahasia hosting. 


Manfaat
Hosting software memungkinkan Anda merampingkan alat website Anda . Dari satu platform , Anda dapat membuat forum, blog , dan papan pesan . Anda dapat mengotomatisasi fungsi administrasi yang membosankan , dan Anda dapat memastikan tingkat peningkatan keamanan data. Perangkat lunak ini dapat diandalkan dan tersedia dengan fitur dukungan teknis . Anda dapat mencari software hosting Anda sendiri , atau Anda dapat menyewa konsultan . Hosting Anda juga dapat memberikan semua dukungan teknis yang diperlukan .


Cara kerja
Hosting perangkat lunak umumnya didukung oleh berbagai bahasa pemrograman termasuk PHP , ASP , dan . NET . Banyak layanan hosting memiliki perangkat lunak yang tersedia untuk klien melalui panel kontrol pengguna . Anda dapat memberikan software hosting Anda sebagai kontrol sebanyak yang Anda inginkan. Anda dapat memilih untuk mengotomatisasi prosedur administrasi , atau Anda dapat memilih untuk tetap memegang kendali . Software hosting Anda dapat dihubungkan ke server web Anda dan menangani segala sesuatu dari manajemen statistik website untuk mengajukan backup .


Perusahaan / Merek
Cpanel adalah sebuah program hosting yang berbasis Linux , dan Webmin adalah program berbasis Unix . Baifox , Hosting Controller, ISPConfig , dan H - Sphere adalah program hosting lain yang tersedia .

0 komentar:

Post a Comment