Home » » Colocation Web Hosting

Colocation Web Hosting

Sebagai sebuah bisnis, Anda mungkin ingin untuk mempertahankan kontrol penuh atas situs web Anda. Anda ingin mengelola website Anda dan memberikan perangkat keras Anda sendiri. Dalam hal apapun, Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk menyimpan dan utama peralatan sendiri, terutama jika perusahaan Anda besar. Jika hal ini terjadi, Anda harus mempertimbangkan colocation web layanan hosting. Dengan layanan ini, Anda dapat menyimpan perangkat keras Anda dengan penyedia colocation. Anda mempersiapkan server Anda sehingga mereka siap untuk pergi segera setelah penyedia menerima mereka. Penyedia colocation memastikan bahwa server Anda tetap online dan tetap berjalan. Sementara itu, adalah tanggung jawab Anda untuk memperbaiki kesalahan dan masalah kontrol.

Jenis layanan web hosting ini sangat berguna untuk mission-critical dan organisasi data melayani. Data center yang menyediakan ruang untuk website Anda harus memiliki jaringan yang handal, kekuasaan, konektivitas, keamanan, dan layanan penyimpanan

Biaya hosting website Anda dengan menggunakan web hosting colocation didasarkan pada kekuatan kebutuhan server Anda dan ruang yang menempati dan bukan pada spesifikasi perangkat kerasnya. Colocation web hosting memerlukan investasi awal untuk server . Hardware dan pemeliharaan perangkat lunak biaya mungkin mengakibatkan biaya tambahan. Selain itu, Anda juga harus membayar untuk ruang dan bandwidth yang digunakan oleh server Anda secara bulanan . Ini mungkin biaya serendah $ 69 per bulan untuk host situs web Anda menggunakan web layanan hosting colocation . Tergantung pada ukuran bisnis Anda , biaya juga bisa melebihi ribuan dolar .

Manfaat

Layanan colocation menawarkan keamanan yang ditingkatkan . Anda bisa menggunakan server colocation Anda sebagai cadangan , sehingga jika salah satu server turun , Anda bisa menggantinya dari server dari lokasi kedua . Website Anda akan terus beroperasi secara normal . Layanan Colocation menyediakan konektivitas kecepatan tinggi melalui beberapa operator untuk mengurangi downtime .

Hal ini dapat mahal untuk mempertahankan ruang untuk server Anda . Anda mungkin tidak ingin berinvestasi dalam sistem pendingin , sistem penyaringan , dan halaman penyimpanan . Anda mungkin tidak memiliki kapasitas untuk menangani kegagalan daya . Anda dapat menyewa fasilitas Anda , atau Anda mungkin dalam proses relokasi . Apapun alasan Anda , penyedia layanan colocation dapat memastikan bahwa website Anda terus berjalan lancar dan efisien . Anda akan telah menambahkan tingkat stabilitas dan Anda dapat merasa yakin bahwa server Anda akan berjalan secara efisien dalam lingkungan terawat dengan baik.

Cara kerja
Anda akan menyiapkan server Anda sebelum Anda kirimkan ke penyedia layanan colocation . Anda mengatur semua konfigurasi keamanan dan administrasi . Anda memberikan apa yang Anda inginkan . Setelah Anda siap , Anda akan mengirim server Anda ke fasilitas colocation .
Di pusat data colocation , server Anda akan berada di antara ratusan orang lain . Semua server akan dipasang di ruang rak . Sebuah rak adalah kerangka logam yang rumah peralatan elektronik . Biasanya berisi teluk yang bertindak seperti server . Ruang yang digunakan oleh server Anda diukur dalam Unit Rack ( RU atau " U -Space " ) , yang mengukur ruang vertikal .
Setelah instalasi dan set up telah selesai , sejumlah ruang yang disediakan dalam kabinet data untuk menempatkan server Anda dan peralatan yang dibutuhkan . Anda juga disediakan dengan power supply , alamat IP , andan uplink port untuk menghubungkan perangkat Anda ke Internet .
Anda bebas untuk mengakses server Anda setiap saat .


Perusahaan / Merek
Perusahaan termasuk Hostway , VIRTBIZ , dan Adhost menyediakan layanan web hosting colocation .

0 komentar:

Post a Comment