Home » » Free Web Hosting

Free Web Hosting

Layanan web hosting menyediakan solusi penyimpanan online untuk website pribadi atau bisnis Anda. Layanan hosting menyediakan ruang untuk penyimpanan, konektivitas, dan fitur lainnya termasuk layanan email, parkir domain, dan pendaftaran domain. Perusahaan yang menawarkan layanan web hosting disebut web host. Free web hosting, seperti namanya, adalah jenis hosting yang Anda dapat memanfaatkan bebas biaya. Anda dapat membuat website satu halaman atau membangun sebuah website dengan banyak halaman web.

Alih-alih pengisian Anda untuk layanan, penyedia hosting gratis menghasilkan pendapatan melalui iklan. Penyedia dapat menempatkan iklan banner dan pop up di website Anda. Banyak rencana ini memiliki ruang terbatas, bandwidth, dan kemampuan. Dalam hal apapun, website gratis adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dasar



Beberapa perusahaan menawarkan solusi web hosting gratis sebagai preview untuk layanan berbayar yang mengenakan biaya sekitar $ 4 sampai $ 7 per bulan . Tidak peduli kasus ini , layanan hosting gratis dapat diandalkan , konsisten , dan terjangkau .

Manfaat
Ada banyak manfaat untuk memilih layanan web hosting gratis . Jika Anda seorang pemula atau hanya berencana untuk membuat sebuah situs web untuk tujuan eksperimental , kemudian memilih website gratis merupakan pilihan terbaik . Free web hosting juga merupakan solusi ideal untuk orang-orang yang membutuhkan layanan dasar untuk e -mail . Beberapa host gratis memberikan fitur-fitur canggih termasuk Hyper Text Preprocessor ( PHP ) dan dukungan My Structured Query Language ( SQL saya ) .


Cara kerja
Pertama , Anda harus menggariskan tujuan untuk website Anda . Setelah Anda tahu apa yang Anda lakukan , jasa penelitian yang sesuai dengan kebutuhan Anda . Anda mungkin menemukan bahwa layanan gratis sudah cukup untuk mencapai tujuan Anda . . Merencanakan dan membangun sebuah website berdasarkan kebutuhan Anda . Anda dapat membuat website Anda sendiri dengan menggunakan web template gratis yang tersedia di Internet . Web hosting gratis juga membantu Anda dalam membangun sebuah website dengan menyediakan kode HTML . Anda dapat membuat dan memperbarui gambar menggunakan Adobe Flash dan Adobe Photoshop . Jika Anda tidak memiliki waktu yang diperlukan , Anda dapat mempekerjakan pengembang web untuk desain website untuk Anda . Setelah Anda membuat website , daftar nama domain . Setelah semua ini selesai , Anda dapat meng-host situs web pada server .
Ketika Anda meng-host website Anda pada server web hosting gratis , host menyediakan sub domain atau direktori . Nama domain situs Web Anda juga akan memiliki sub nama domain termasuk di dalamnya . Web host gratis umumnya memberikan aktivasi instan . Anda juga mungkin memiliki akses ke fitur gratis termasuk posting forum dan aplikasi forum .


Perusahaan / MerekAda banyak perusahaan yang menawarkan web hosting gratis . Pastikan untuk mengevaluasi keandalan perusahaan , lokasi , rincian server , dan dukungan . Webs , 000 hosting , dan heyup.org menawarkan web hosting gratis . Blogger , Word Press , dan Live Journal menyediakan ruang dan sumber daya untuk membuat blog Anda sendiri .

0 komentar:

Post a Comment