Home » » Penawaran TV Kabel: Menemukan Bargains

Penawaran TV Kabel: Menemukan Bargains

Penawaran TV Kabel : Menemukan BargainsBerbeda dengan hari-hari awal ketika semua orang menyaksikan televisi jaringan besar , pilihan yang hampir tak terbatas yang tersedia saat ini . Saluran khusus yang melayani hobi , dan minat lokal berjuang untuk perhatian Anda . Beberapa penyedia menarik dengan menawarkan biaya bulanan yang rendah atau saluran premium gratis , karena masing-masing menjanjikan Anda yang terbaik menangani .

Penawaran untuk Pelanggan Baru : Loyalitas SetiaSebagian besar perusahaan kabel menawarkan insentif kepada pelanggan pertama kali bahwa mereka tidak menawarkan kepada klien yang sudah ada . Ini sangat membuat frustrasi orang-orang yang suka layanan mereka dan ingin tetap setia , tetapi dipaksa untuk mencari penawaran lain ketika paket pengantar mereka akhir , dan harga naik . Dalam jangka panjang , hal itu menaikkan tingkat ketidakpuasan keseluruhan untuk semua provider .Di sisi positifnya , taktik berarti ada penawaran besar di luar sana yang dimaksudkan untuk mengubah Anda dari satu layanan ke yang lain . Salah satu godaan terbaik adalah saluran premium gratis . Begitu banyak seri besar berada di saluran premium bahwa mereka pada dasarnya jaringan di kanan mereka sendiri . Mengambil keuntungan dari mereka menambah nilai , dan sebagian besar perusahaan kabel tidak memerlukan kontrak yang menyatakan bahwa Anda tinggal bersama mereka setelah periode promosi , tidak seperti penyedia satelit .

Penyedia TV kabel utamaComcast Xfinity : A cukup mengesankan On Demand perpustakaan dan kualitas sinyal yang konsisten di seluruh area layanan besar membuat Comcast pilihan yang baik . Tingkat pengantar rendah dan paket paket menunjukkan mereka masih memiliki keprihatinan layanan pelanggan . Xfinity menyediakan platform yang baik di beberapa perangkat .AT & T U - ayat : bundling Baik pilihan membuat AT & T opsi suara untuk seseorang yang ingin menghemat telepon , Internet dan TV . Di mana mereka yang tersedia, AT & T telah bekerja untuk meng-upgrade jaringan mereka ke backbone serat optik yang kuat yang berarti kualitas yang baik .Verizon FIOS : Sementara gagasan sinyal serat optik sepanjang jalan ke rumah adalah satu yang baik , hampir berlebihan . Begitu banyak kapasitas dibatasi oleh pemrograman akan masuk Namun, itu berarti Verizon dapat menawarkan kualitas sinyal yang luar biasa .Time Warner Cable: provider lain dengan Formasi baik dan rencana untuk pelanggan baru . Sayangnya , mereka berjuang dengan layanan pelanggan dan masalah infrastruktur . Di sisi positifnya , mereka menawarkan rencana jangka panjang kompetitif .

Penawaran TV kabel vs KompetitorSatelit : penawaran pengantar Cable sangat kompetitif dengan apa yang ditawarkan oleh penyedia satelit . Bahkan jika DISH dan DirectTV telah menawarkan lebih murah , downside dari diperlukan kontrak dua tahun berkurang itu . Mengambil keuntungan dari penawaran pelanggan baru dari perusahaan kabel yang bahkan lebih manis jika Anda dapat melakukannya selama promosi instalasi gratis .Internet Streaming : Dengan layanan online streaming mulai menghasilkan konten mereka sendiri , tekanan lebih besar dari sebelumnya untuk perusahaan kabel untuk menjadi kompetitif . Setelah bertahun-tahun menjadi monopoli virtual dalam daerah operasi mereka , itu adalah sesuatu yang mereka berjuang untuk melakukannya . Salah satu faktor terbesar yang bekerja dalam mendukung penyedia kabel adalah konten . Televisi online tidak bisa menyentuh volume pemrograman belum tersedia , terutama di kategori seperti olahraga dan berita . Alat pemasaran yang menguntungkan lainnya Cable bundling .

Bundling adalah Jalan Terbaik untuk Dapatkan Internet TV KabelSebuah artikel oleh Consumer Reports menunjukkan bahwa layanan paket yang pasti cara untuk pergi ketika Anda ingin mendapatkan kesepakatan terbaik . Internet , TV , telepon dan bahkan layanan ponsel dapat dikombinasikan dengan cara yang menghemat uang pada masing-masing . Cara penelitian untuk menabung melalui bundling , dan membuat Anda beralih ketika spesial yang ditawarkan pada instalasi untuk menyimpan sebagian .

Jangan Takut untuk NegosiasiBagian yang sama dari Consumer Reports mengatakan bahwa terlalu banyak orang tidak menegosiasikan harga kabel . Waktu terbaik untuk melakukannya adalah ketika harga perkenalan Anda akan segera berakhir . Jika perusahaan kabel indra mereka mungkin kehilangan Anda , mereka biasanya akan membuat penawaran yang kompetitif pada beberapa jenis paket .Gambar Courtesy of Creative Commons

0 komentar:

Post a Comment