Home » » Apakah kabel TV Bundling sebuah pilihan yang Baik?

Apakah kabel TV Bundling sebuah pilihan yang Baik?

>
Selama tahun lalu , telah terjadi banyak pembicaraan tentang bundling TV kabel dan unbundling . Hanya beberapa bulan yang lalu , Time Warner dan CBS terlibat dalam pergumulan publik sebagai mantan mengeluh tentang biaya pemrograman tinggi yang dibebankan oleh yang kedua. Untuk menambah bahan bakar ke api , Republik Senator John McCain dari Arizona membuat kasus yang kuat untuk unbundling dengan bertanya mengapa konsumen reguler harus membayar untuk 200 saluran ketika ia hanya menonton 20 atau 30 di sebuah peregangan .

Apa bundling TV Kabel artinya?Untuk memahami dinamika fenomena tersebut , mari kita istirahat istilah-istilah ini menjadi unit-unit yang lebih sederhana . Sampai sekarang , setiap pelanggan TV kabel mendapat saluran dalam bundel yaitu perusahaan media tertentu , seperti Viacom , menawarkan bundel berbagai saluran untuk penyedia kabel lokal . Bundel ini memuat segala macam saluran , langsung dari yang populer , seperti Comedy Central , saluran yang kurang dikenal , seperti Palladia dan MTV2 . Kemungkinannya adalah bahwa Anda tidak pernah menghabiskan satu menit hidup Anda menonton salah satu dari dua saluran ini , namun Anda membayar untuk seluruh bundel setiap bulan . Bahkan, penelitian menyatakan bahwa rumah tangga biasa membayar enam sen setiap bulan untuk saluran seperti Palladia . Fenomena ini , di mana saluran yang tersedia hanya dalam bentuk paket mengikat , dikenal sebagai TV kabel bundling .

Bundling TV kabel yang baik untuk Anda ?Sekilas dangkal , bundling tampak seperti rencana licik dirumuskan oleh laba - lapar perusahaan media yang memakan mengeksploitasi konsumen naif . Meskipun mungkin ada benarnya pernyataan itu, ada lebih untuk bundling dari memenuhi mata . Setiap perusahaan media memiliki berbagai saluran , beberapa di antaranya membuat keuntungan besar , sementara yang lain berjalan di bawah kerugian abadi . Dalam keadaan normal , saluran harus mencapai hampir 25 juta rumah untuk pendapatan iklan untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan . Namun, hanya sedikit di bawah saluran media spanduk tunggal mencapai patokan ini . Bahkan , saluran seperti HBO , yang memproduksi beberapa yang paling berkualitas tinggi acara TV , tidak membanggakan angka tinggi dalam hal penetrasi rumah tangga . Jadi , apa yang akan menjadi nasib saluran ini di pasar pasca - bundling ?Pada penampilan pertama , gagasan tentang a- la - carte Model TV kabel mungkin terdengar menarik karena memberikan konsumen kebebasan untuk memilih saluran yang mereka ingin menonton . Bahkan , logika menyatakan bahwa mungkin memotong tagihan kabel mereka dengan setengah karena mereka tidak akan dipaksa untuk membayar 100 saluran ekstra . Setelah semua , jika Anda bukan seorang penggemar olahraga , mengapa Anda harus membayar $ 5 sampai $ 6 setiap bulan untuk saluran seperti ESPN ?

Dapatkah a- la - carte kerja Model ?
Namun, hal-hal yang tidak sesederhana mereka suara . Para ahli memperkirakan bahwa harga saluran individu akan meningkat pesat , dan jumlah saluran bisa turun ke level 20 . Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya , spanduk media beroperasi pada logika kuantitas yaitu keuntungan yang dihasilkan oleh saluran populer menebus lainnya saluran kurang populer karena ini datang dalam bundel . Jika konsumen diberi pilihan untuk memilih saluran individu , persamaan menyeimbangkan menghilang dan rumah-rumah media mungkin terpaksa menghentikan sebagian besar saluran mereka . Ketika jumlah mereka saluran menurun, mereka akan resor untuk meningkatkan harga berlangganan saluran yang ada untuk mempertahankan pendapatan tahunan mereka. Akibatnya , harga melambung mungkin dua sampai tiga kali nilai mereka saat ini .

Ini bisa berarti dua hal - Anda akan berakhir membayar lebih untuk saluran favorit Anda , dan Anda juga mungkin tidak memiliki pick saluran Anda baik . Selain itu , saluran niche yang didedikasikan untuk kegiatan atau tema tertentu mungkin terkena dampak terburuk karena mereka biasanya disubsidi oleh saluran lebih populer .

Pada akhirnya , itu semua bermuara pada kualitas vs kuantitas . Sudah cukup bahwa Anda membayar untuk ratusan saluran yang Anda tidak pernah menonton dengan model bundling benar saat ini . Jika televisi kabel adalah untuk mengikuti model unbundling , Anda mungkin tidak memiliki kebebasan untuk memilih dari berbagai saluran , dan apa yang lebih buruk adalah bahwa saluran niche berkualitas tinggi mungkin mengambil memukul . Jadi , apa yang akan Anda lebih suka - sebuah ensemble dari saluran yang baik dan buruk atau sekelompok orang yang biasa-biasa saja ? Kedua model memiliki adil dari pro dan kontra , tetapi beberapa masalah daerah perlu disetrika keluar sebelum mereka menerjemahkan ke terjangkau , model TV kabel ramah konsumen .

Source :


>

0 komentar:

Post a Comment