Home » » HyperDrive

HyperDrive

Sebuah hyperdrive adalah jenis perangkat cadangan yang digunakan untuk menyimpan data. Hal ini memungkinkan transfer data yang cepat dan dapat digunakan bersama dengan USB 2.0 drive. Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk mengirimkan data. Komputer Anda hanya perlu port USB.

Sebuah hyperdrive sangat ideal untuk penyimpanan data cadangan. Anda dapat mentransfer semua jenis data termasuk file dan foto ke flash drive. Proses ini sangat sederhana. Anda hanya perlu menghubungkan drive ke komputer Anda melalui port USB, dan semua informasi akan ditransfer dengan cepat dan mudah

Biaya hyperdrive yang bervariasi berdasarkan produsen dan kapasitas penyimpanan. 

Manfaat
Sebuah flash drive sangat menguntungkan untuk mahasiswa dan profesional. Anda dapat dengan mudah membawa file Anda ke manapun Anda pergi. Menggunakan hyperdrive, Anda dapat dengan mudah mentransfer informasi dari satu tempat ke tempat lain. Pengguna rumahan merasa sangat mudah untuk membuat backup menggunakan hyperdrives.
Manfaat lain dari drive ini adalah bahwa mereka sangat kecil dan mudah dibawa. Mereka adalah tahan lama, dapat menahan tekanan, dan tidak mudah pecah. Banyak flash drive yang terbuat dari crush-bukti titanium. Flash drive Anda akan tetap kering dan tidak akan mudah pecah, sehingga data Anda akan tetap aman. 

Cara kerja
Anda bisa pasang di hyperdrive ke komputer Anda dan mentransfer salinan dari semua file yang diperlukan. Anda dapat mengambil file Anda di manapun Anda butuhkan dan bahkan menempatkan mereka di komputer lain. Hyperdrives memiliki banyak fitur keamanan yang memungkinkan Anda untuk melindungi data Anda. Beberapa sistem memiliki kode keamanan dan fitur enkripsi untuk membantu menjaga drive Anda dari sedang diakses jika seseorang mencuri atau Anda kehilangan itu. Hyperdrives Beberapa bahkan memiliki software yang menghancurkan informasi yang disimpan jika seseorang mencoba untuk mengutak-atik data.
Anda dapat membuat file individual dan mengatur mereka dalam flash drive. File-file dapat dengan mudah dipindahkan sekitar dan Anda juga dapat mengubah nama file sangat mudah. Hyperdrives datang dengan perangkat lunak untuk menginstal driver pada perangkat yang kompatibel. Drive ini digunakan sebagian besar untuk transportasi data daripada menyimpan cadangan data penting. 

Perusahaan / Merek
Transcend dan Corsair pembuatan hyperdrives.

0 komentar:

Post a Comment