Home » » CD-RW

CD-RW

Sebuah CD-RW adalah cakram optik rewritable, yang berarti bahwa data dapat ditulis dan dihapus berkali-kali. Sebuah CD-RW sangat ideal untuk membuat backup dapat diandalkan dan nyaman dari semua file dan dokumen. Biasanya, cakram CD-RW dapat menyimpan sekitar 700 MB data atau 80 menit audio. Cakram optik rewritable ideal untuk menyimpan data yang sangat penting yang mengalami update konstan. Anda dapat dengan mudah menghapus data lama atau tidak diinginkan, sehingga Anda tidak perlu terus-menerus membeli CD baru.

Compact disc rewritable umumnya murah dan dapat digunakan kembali. A 25-pack biaya kurang dari $ 20. Sebagian besar komputer datang dengan CD / DVD burner yang membaca dan menulis kedua CD dan DVD. Sebuah biaya CD / DVD burner internal yang sekitar $ 40, dan drive eksternal cenderung biaya sekitar $ 60. 

Manfaat
Sebuah CD - RW dapat digunakan berkali-kali , sehingga pengguna dapat memaksimalkan sumber daya mereka . Anda dapat dengan cepat menghapus dan menulis data baru . Anda dapat memperbarui file Anda sesering yang Anda inginkan. Sebuah CD - RW dapat membantu Anda membuat instan , terjangkau , dan konsisten backup . Banyak mobil juga akan memainkan musik dari CD - RW . Compact disc ditulis ulang yang mudah digunakan , murah , dan ditulis ulang . Cakram CD - RW yang ideal untuk rumah dan pengguna bisnis kecil .

Cara kerja
Jika Anda pernah membakar CD , Anda dapat dengan mudah menulis data ke CD - RW . Jika Anda ingin salinan permanen dari file Anda , Anda dapat memilih untuk menggunakan CD - R . Jika Anda tidak memerlukan salinan permanen , Anda harus mempertimbangkan menggunakan CD - RW . Jauhkan diri terorganisir dengan membuat daftar file penting dan melacak file apa menjalani sering update . Mencari tahu apa yang mudah diganti , tak tergantikan , dan segala sesuatu di antaranya . Anda kemudian dapat merampingkan file mana yang backup pada CD - RW .

Perusahaan / Merek
CD - RW drive dan pembakar yang tersedia dari peralatan kantor dan toko-toko elektronik . Sony , Toshiba , dan Lenovo memproduksi cakram CD - RW dan perangkat

0 komentar:

Post a Comment