Home » » .NET & Windows

.NET & Windows

Microsoft mengembangkan Net Framework untuk komputer yang menjalankan Windows Operating System.. Microsoft. Net kompatibel dengan Windows NT 4.0, Windows 98, dan semua versi baru dari Windows. Kerangka kerja ini terdiri dari solusi pra-kode yang memungkinkan akses ke perpustakaan solusi untuk berbagai tujuan termasuk interface, konektivitas database, akses data, pengembangan aplikasi web, dan jaringan komunikasi.

Microsoft Net Framework. Menggabungkan Base Class Library (BCL) dan Common Language Runtime (CLR). CLR memungkinkan keamanan, penanganan eksepsi, dan manajemen memori. Net Framework. Berlisensi open source. Orang-orang dapat menggunakan, memanipulasi, dan mendistribusikan. Net secara gratis. 

Manfaat
Interoperabilitas . Keuntungan terbesar Net . Microsoft . Net memungkinkan akses ke program tertentu yang beroperasi di luar Windows. Kerangka Net . Juga mencakup layanan sistem enterprise dan layanan sistem runtime Interop . Manfaat berikutnya yang disediakan oleh . Net Microsoft adalah mesin runtime umum atau common language runtime . Fitur ini menjamin perilaku tertentu , properti , dan surat berharga . Microsoft . Net memiliki fasilitas bahasa independen melalui sistem jenis umum yang mendefinisikan semua program dan tipe data yang didukung oleh CLR . Microsoft . Net menyediakan perpustakaan kelas terbaik yang berisi solusi standar untuk hampir semua masalah umum . Net Framework . Memungkinkan bagi pengguna untuk memeriksa masalah umum . Software untuk . Net juga dilengkapi dengan keamanan terhadap pengguna yang jahat . Net Framework . Portabel , fungsional , dan dapat digunakan pada sistem Windows.

Cara kerja
. Net berikut bahasa intermediate Microsoft untuk coding dan berfungsi ( juga dikenal sebagai bahasa menengah umum ) . Metadata dibuat dan disimpan dengan kode dikompilasi . Informasi tentang anggota, jenis , dan referensi juga disimpan . Dengan bantuan metadata , CLR membantu untuk mencari kelas beban dan menyediakan keamanan . Metadata dan MSIL digabungkan untuk membuat file executable portabel yang dapat digunakan di beberapa sistem . Waktu compiler mengubah kode MSIL menjadi kode asli untuk pemahaman yang lebih baik dari sistem operasi dengan bantuan CLR . Perpustakaan Microsoft diklasifikasikan sebagai perpustakaan kelas kerangka kerja dan perpustakaan kelas dasar yang membantu menyelesaikan masalah-masalah umum .

Perusahaan / Merek
Perusahaan seperti Semaphore , Keene Systems, Inc , dan Microsoft mengembangkan Net Framework . .

0 komentar:

Post a Comment