Home » » JavaScript

JavaScript

>
JavaScript adalah bahasa scripting banyak digunakan yang digunakan untuk mengembangkan website. Hal ini didasarkan pada prototipe dan bahasa dinamis dan menawarkan fungsi kelas pertama. JavaScript pada awalnya dirancang sebagai mitra untuk Jawa dan dipengaruhi oleh bahasa lain termasuk ECMA Script Standard.

Fokus utama dari JavaScript adalah untuk memudahkan kerja yang dibutuhkan untuk mengembangkan script untuk halaman web. Akibatnya, JavaScript menarik bagi programmer pemula dan lanjutan. Prinsip-prinsip desain kunci JavaScript diwarisi dari Skema dan bahasa pemrograman Shelf.  

JavaScript dikembangkan oleh Brendan Eich dari Netscape . Microsoft kemudian mengembangkan varian dari bahasa menyebutnya JScript , yang menambahkan fitur tambahan termasuk metode tanggal yang Y2K ramah . JavaScript adalah fleksibel dan merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling mudah untuk belajar . Bahasa ini populer di India , Amerika Serikat , Ukraina , dan Rusia , dan juga menjadi semakin populer di banyak negara Eropa dan Asia .
JavaScript adalah bahasa pemrograman open source , sehingga dapat digunakan , dimodifikasi , dan didistribusikan secara gratis , asalkan ketentuan dasar lisensi ditegakkan .

Manfaat
JavaScript adalah sangat ramah klien dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan spesifik . Anda bisa membuat perubahan dan menciptakan hal-hal baru tanpa mengirim halaman kembali ke server . JavaScript menawarkan sejumlah fitur seperti array asosiatif , ekspresi reguler , variabel longgar diketik , objek dan kelas , string , tanggal , dan perpustakaan matematika . Hal ini memungkinkan akses ke dukungan DOM W3C yang membuatnya menjadi bahasa pemrograman penerima . Kode JavaScript Open source dapat menangani berbagai tugas yang berbeda , dari menampilkan tanggal dan waktu sekarang pada halaman web , untuk penanganan overs mouse, jendela pop - up , pop - under windows . Selain ini , itu adalah bahasa pemrograman yang dapat digunakan oleh orang-orang yang bahkan tidak mungkin memiliki latar belakang pemrograman .

Cara kerja
JavaScript mendukung semua sintaks pemrograman terstruktur serupa yang ditemukan dalam bahasa pemrograman C , termasuk jika laporan , beralih pernyataan , dan sementara loop . Namun, JavaScript tidak mendukung scoping normal. Sebaliknya , JavaScript mampu mendukung tingkat blok scoping menggunakan " membiarkan " fungsi . JavaScript termasuk ' eval ' fungsi spesifik yang mampu pernyataan disediakan sebagai string selama jangka waktu mengeksekusi . Obyek adalah array asosiatif yang ditambah menggunakan prototipe dan nama properti . Sifat dan nilai-nilai yang terkait dapat diubah , ditambah , atau dihapus selama jangka waktu dan yang berhubungan dengan obyek juga dapat dihitung dalam satu lingkaran menggunakan ' for' fungsi .
Fungsi adalah objek mereka sendiri . Fungsi batin didefinisikan dalam lingkup fungsi lainnya dan dibuat setiap kali fungsi luar panggilan keluar . Ketika fungsi ini disebut secara khusus sebagai metode obyek , kata kunci fungsi yang terikat ke objek untuk rentang doa itu . The run-time lingkungan yang diandalkan oleh JavaScript untuk menyediakan objek dan metode yang dapat menggunakan script untuk interaksi . Kalimat biasa digunakan dan didukung oleh JavaScript , menyediakan sintaks singkat untuk manipulasi teks yang jauh lebih canggih dari fungsi string yang built in Sejumlah parameter yang berbeda adalah manusia yang mampu diteruskan ke fungsi . Hal ini dapat menggunakan parameter formal dan argumen lokal keberatan untuk mengakses parameter ini . Kedua array dan objek dapat dibuat dengan menggunakan sintaks pintas .

Perusahaan / Merek
Perusahaan seperti Sun Microsystems dan Zembly mengembangkan JavaScript .
>

0 komentar:

Post a Comment