Home » » HTML

HTML

Hyper Text Markup Language ( HTML ) adalah bahasa pemrograman dasar untuk membuat website . Sebuah browser Internet menerjemahkan tag HTML ke dalam konten yang Anda lihat ketika Anda berselancar di Internet . Melalui HTML , Anda menentukan apa yang muncul teks , di mana ia akan muncul , dan bagaimana harus diformat . Anda juga dapat menentukan latar belakang Anda , warna , dan gambar . Anda dapat menggunakan JavaScript untuk membuat website Anda lebih interaktif . Anda dapat menggunakan Active Server Pages ( ASP ) dan Hypertext Preprocessor untuk membuat halaman web Anda lebih menarik . Anda dapat menggunakan program desain web untuk membuat HTML untuk Anda . Anda tidak perlu tahu HTML untuk membuat sebuah website informatif , dasar , dan estetis menyenangkan . Dalam hal apapun , pengetahuan tentang HTML dapat membantu Anda dengan proyek-proyek canggih dan kompleks . Program-program ini biaya mana saja dari $ 0 sampai $ 400 .

Manfaat
Pengetahuan tentang HTML memungkinkan Anda untuk memahami bagaimana situs web Anda bekerja . Anda dapat membuat dan menyesuaikan situs persis bagaimana Anda ingin mereka , dan Anda akan lebih siap untuk memecahkan masalah . Anda juga dapat merancang halaman yang lebih canggih dengan bentuk , link, dan survei . Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas format , tata letak , warna , font , grafis , dan branding. 

Cara kerja

Untuk menulis HTML, semua yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dan browser web. Anda dapat memilih untuk bekerja di program HTML. Dasar blok bangunan HTML berisi atribut dan konten. Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat kata berani, kata akan menjadi konten, dan gaya yang berani akan menjadi atribut. Dengan HTML, Anda juga dapat menentukan jeda baris dan tag penutup. Dikombinasikan dengan JavaScript, ASP, dan PHP, HTML lebih interaktif. HTML dinamis (DHTML) menggabungkan CSS dan HTML untuk menyediakan sarana cepat merancang sebuah situs web.
 
Perusahaan / Merek

Hampir semua perusahaan desain web menggunakan HTML. IO Vista dan Plasma Computing Group adalah web desainer utama AS yang menggunakan HTML. The Web Design Group menyediakan sumber daya untuk menjelaskan alat HTML.

0 komentar:

Post a Comment