Home » » Content Management Systems

Content Management Systems

Sebuah sistem manajemen konten ( CMS ) digunakan untuk membuat, mengelola , mengedit , dan mempublikasikan media digital dan teks elektronik pada sebuah situs web . Anda mengembangkan sistem manajemen konten untuk bekerja dalam hubungannya dengan situs web Anda . Anda membuat desain dan rencana untuk bagaimana Anda ingin struktur konten Anda . Setelah Anda menetapkan situs Anda , Anda dapat menggunakan sistem manajemen konten setiap kali Anda perlu memperbarui file media , foto, dokumen elektronik , dan halaman web . Anda dapat menggunakan alat CMS untuk berbasis web penerbitan , pengindeksan , pencarian , manajemen format , dan pengambilan data. Anda bahkan dapat menggunakan sistem manajemen konten untuk menyesuaikan font dan tema .
Ada tiga jenis sistem manajemen konten . Sebuah sistem manajemen konten enterprise dapat digunakan untuk mengelola informasi dalam perusahaan . Jika perusahaan Anda memiliki intranet atau halaman internal, kemungkinan untuk menggunakan sistem manajemen konten . Sistem manajemen konten web yang digunakan untuk mempublikasikan konten untuk website pribadi atau bisnis . Sistem manajemen konten Komponen yang digunakan untuk melakukan pencarian dalam dokumen organisasi . 

Software CMS dapat didownload bebas biaya . Sebuah daftar alat sistem manajemen konten gratis dapat ditemukan di sini . Biasanya biaya sistem manajemen konten tergantung pada kebutuhan website . Beberapa program yang sangat mahal . Sebagai contoh, Oracle perangkat lunak manajemen konten enterprise , Fusion Middleware , dapat biaya puluhan ribu dolar .

Manfaat
Sistem manajemen konten dapat berjalan di berbagai platform server dan database . Alat CMS dapat digunakan untuk merampingkan berbagai proses termasuk manajemen dokumen , manajemen aset digital , manajemen pengetahuan , manajemen komunikasi , dan kegiatan terkait lainnya . Perusahaan dapat memperoleh keuntungan besar dengan menggunakan sistem manajemen konten untuk merampingkan tugas-tugas yang tidak akan membutuhkan tenaga kerja yang luas . Untuk mengoptimalkan hasil Anda dengan alat CMS , Anda harus mengintegrasikan hari Anda untuk kegiatan bisnis hari dengan situs web Anda .
Alat CMS juga user friendly dan membutuhkan pelatihan pengguna minimal. Bahkan jika manajer konten tidak tahu Hypertext Markup Language ( HTML ) , ia / dia masih dapat memperbarui situs web. Penulis dapat membuat, memodifikasi , dan menghapus konten tanpa bantuan dari pengembang website .

Cara kerja
CMS menggabungkan template , penyihir , dan alat-alat lain untuk membuat dan memodifikasi website . Sebuah sistem manajemen konten yang efisien memungkinkan banyak kolaborator untuk mengedit sebuah website . CMS membuat proses alur kerja sehingga orang yang tepat bekerja pada proyek yang tepat . Alat manajemen konten akan mengotomatisasi konversi file sehingga Anda dapat membuat HTML yang relevan dan file PDF . Alat CMS memiliki fitur kontrol revisi yang melacak perubahan yang dilakukan oleh penulis . Anda dapat katalog arsip Anda ke indeks . Anda juga dapat mengatur data melalui proses pengindeksan .

Perusahaan / Merek
Oracle mengembangkan perangkat lunak sistem manajemen konten . Solusi lunak Web , Kanga Internet , dan Gatesix perusahaan lain yang mengembangkan alat CMS .

0 komentar:

Post a Comment