Home » » Web Usability

Web Usability

Web kegunaan melibatkan membuat dan mendesain website Anda sedemikian rupa bahwa itu adalah user-friendly. Seorang pengunjung ke situs Anda harus dapat memahami dan menavigasi website dengan mudah. Upaya web kegunaan menyederhanakan bagaimana seseorang dapat menemukan informasi yang diinginkan dengan pencarian langsung. Upaya web kegunaan membantu pengunjung menemukan informasi baru dan produk dengan browsing. Informasi harus mudah untuk mengakses dan mudah. Seorang pengguna harus dapat memahami informasi, memesan produk, dan men-download informasi dengan mudah.

Jika Anda tahu apa teknik untuk membuat website Anda dapat digunakan, Anda dapat menyimpan banyak uang yang Anda dinyatakan akan menghabiskan pada pengembang web. Sebuah situs web sepenuhnya disesuaikan biaya sekitar $ 199 sampai $ 500 tergantung pada paket yang Anda pilih

Manfaat
Web kegunaan menambah kualitas aplikasi web . Sejak website Anda mudah untuk mengakses dan menavigasi , Anda dapat menarik lebih banyak pengunjung . Hal ini menyebabkan peningkatan proporsional dalam penjualan Anda dan peringkat web . Bahasa yang sederhana , label teks , dan menggunakan kata-kata sederhana dapat meningkatkan kunjungan ke situs Anda . Peningkatan kegunaan juga mengurangi jumlah waktu yang digunakan untuk mengembangkan website Anda .

Cara kerja
Jika Anda ingin meningkatkan kegunaan situs Web Anda , Anda harus berkonsentrasi pada tiga bidang utama : desain halaman , desain situs , dan pengembangan website . Ketika Anda merancang tata letak situs web , menempel tema sederhana yang jelas dan mudah dinavigasi . Sebaiknya tempatkan tab navigasi di ruang yang sama di semua halaman web dari situs Anda . Tempatkan link internal yang membuatnya mudah untuk menavigasi dari satu halaman web yang lain . Ketika link internal tersebut ditempatkan , sebaiknya desain mereka sedemikian rupa bahwa halaman yang dipilih terbuka di tab baru . Optimalkan gambar di situs web Anda dan menghindari menambahkan grafis yang tidak perlu dan gambar yang bisa mengacaukan halaman.
Perhatikan rinci untuk konten dalam setiap halaman web . Pengguna umumnya memindai headline dan topik sampai mereka menemukan sesuatu yang menarik . Untuk meningkatkan kegunaan web , membuat topik ini menarik dan catchy . Semua informasi dalam suatu halaman web harus diatur dalam urutan tertentu . Informasi dapat diberikan dalam huruf tebal dan peluru untuk menangkap perhatian pengunjung .
Gunakan kode Hyper Text yang tepat Markup Language ( HTML ) dan Extensible Hyper Text Markup Language ( XHTML ) untuk semua elemen dalam halaman web . Cascading Style Sheets ( CSS ) dapat digunakan mengurangi waktu download untuk layout halaman dan navigasi .

Perusahaan / Merek
Nyata IT dan Pengembangan Usable adalah pengembangan web dan pengembangan web lembaga profesional yang menawarkan alat untuk web kegunaan .

0 komentar:

Post a Comment