Home » » CSS

CSS

Cascading style sheets (CSS) yang digunakan untuk merancang dan format sebuah halaman web. CSS adalah alat yang bekerja sama dengan Hypertext Markup Language (HTML). CSS bekerja seperti HTML, namun memberikan pengembang web kontrol atas bagaimana sebuah halaman web terlihat. Dengan HTML tradisional, gaya dan konten dicampur. Dengan CSS, Anda dapat memisahkan tata letak Anda, font, dan warna dari konten Anda. Akibatnya, Anda lebih baik dapat mempertahankan tema Anda di beberapa halaman di situs Web. Web desain adalah ramping dan lebih efisien.

Anda dapat mendownload CSS template dari internet secara gratis. Misalnya, Layout-o-matic dapat membantu Anda membuat dan memformat template Anda. Jika Anda ingin membeli perangkat lunak, mengharapkan untuk membayar sekitar $ 30. Sebelum Anda membeli sebuah program, luangkan waktu untuk bereksperimen dengan perangkat lunak bebas tersedia.  

Manfaat
CSS membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda ketika merancang sebuah situs web . Memformat website menggunakan CSS memberi Anda lebih banyak kontrol dan fleksibilitas dalam menentukan presentasi dari halaman web . Hal ini karena CSS dapat memisahkan konten dokumen dari unsur-unsur lain termasuk presentasi , layout , warna , dan font . CSS tidak hanya memungkinkan Anda untuk memformat beberapa sambil menghindari pengulangan dalam konten struktural .
CSS juga memungkinkan untuk ukuran isi untuk beradaptasi dengan jendela browser . Sebagai contoh, jika penampil memiliki jendela kecil , konten akan menyesuaikan untuk menjadi lebih kecil . Konten juga akan menyesuaikan untuk menjadi lebih besar sekali pengguna memperluas jendela nya . HTML menjadi lebih sederhana dan mudah dikelola dengan menggunakan CSS . Dengan bantuan CSS Anda dapat menentukan tampilan dan nuansa dari sebuah situs web dalam satu file . Anda juga dapat mengubah tampilan website dengan mengubah hanya satu file .
Sering , pemilik situs web tidak menyadari bahwa mesin pencari menggunakan bot untuk memonitor situs . CSS membuat website Anda lebih komprehensif untuk bot . Akibatnya , CSS dapat membantu Anda meningkatkan peringkat mesin pencari Anda .

Cara kerja
CSS menggunakan seperangkat aturan gaya yang memberitahu browser bagaimana untuk menyajikan dokumen. Anda dapat menghubungkan berbagai aturan gaya untuk dokumen Anda dengan menggunakan unsur-unsur gaya HTML . Elemen ini umumnya ditempatkan pada kepala dokumen. Anda dapat menambahkan gaya ke halaman Web Anda melalui tag HTML . Ada tiga gaya dasar yang dapat digunakan untuk menyajikan dokumen Anda . Mereka adalah penulis gaya , gaya pengguna , dan gaya user agent . Penulis website memberikan informasi gaya presentasi penulis gaya . Dalam dokumen gaya pengguna , gaya CSS lokal dapat dipilih dari Internet . Dalam gaya agen pengguna , Anda bekerja pada gaya default yang diterapkan oleh agen pengguna . Menggunakan CSS Anda dapat memanipulasi sifat dokumen seperti ukuran , penekanan , warna , background , margin, alignment, perbatasan , dan elemen lainnya .

Perusahaan / Merek
Banyak web designer menyediakan layanan CSS . Cavalear dan Stylable Web Design adalah beberapa perusahaan yang kode dalam CSS .

0 komentar:

Post a Comment