Home » » Blogs

Blogs

Blog menyediakan beragam pilihan bagi Anda untuk mengatur website Anda. Beberapa pengguna menggunakan blog sebagai jurnal pribadi, sedangkan surat kabar menggunakan blog untuk meninjau peristiwa saat ini. Mereka dapat diperbarui secara konsisten untuk menjaga pembaca informasi yang paling up to date informasi. Blog terkadang med. Blog profesional memantau industri tertentu, perkiraan pekerjaan, dan informasi khusus. Blog dapat menghasilkan uang dengan membebankan biaya pelanggan dan menjual iklan.

Blog yang murah untuk membuat dan memelihara. Banyak layanan gratis, dan lain-lain biaya biaya yang kecil. Anda dapat meng-host blog pada server web pribadi atau perusahaan Anda. Anda akan harus membayar biaya yang berkaitan dengan memiliki nama domain termasuk pendaftaran dan biaya tahunan. Anda mungkin memilih melawan memiliki nama domain, atau Anda dapat memilih untuk mencari layanan hosting web gratis. Anda bahkan dapat memilih untuk menggunakan perangkat lunak bebas. Tergantung pada kebutuhan Anda, sebuah blog dapat biaya dari nol sampai $ 800 per tahun untuk mempertahankan

Manfaat
Blog memungkinkan para ahli untuk mempublikasikan pengetahuan mereka . Blog juga memungkinkan orang untuk berbagi informasi dengan lebih mudah . Anda tidak perlu keahlian teknis untuk menulis dan update blog . Anda dapat mengirim teks, gambar , dan lampiran melalui antarmuka yang ramah pengguna . Pembaca Anda dapat mengirim tanggapan ke blog Anda . Blog adalah cara yang bagus untuk orang-orang untuk berkomunikasi dengan teman dan bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan . Blog juga memungkinkan orang untuk memperbarui konten situs web mereka sering . Anda dapat memperbarui blog setiap beberapa menit jika perlu .

Cara kerja
Proses membuat blog hanya melibatkan tiga langkah sederhana . Pertama, Anda perlu membuat blog . Anda dapat menemukan sebuah situs yang menawarkan layanan blogging gratis , atau Anda dapat membuat sebuah sistem blogging di website Anda . Pengguna yang berbeda akan membutuhkan layanan yang berbeda . Langkah selanjutnya adalah membuat judul blog . Jika Anda ingin blog yang menarik banyak pembaca , Anda harus menggunakan judul menarik . Anda dapat menggunakan judul blog ini sebagai URL Anda . Maka Anda harus membuat sebuah template untuk blog Anda . Pilih font , warna , dan gambar yang akan menarik bagi pembaca Anda . Setelah Anda menyelesaikan langkah ini , Anda akan siap untuk memulai blog . Anda akan login ke blog Anda , menulis apa yang Anda butuhkan , dan klik tombol untuk memposting apa yang telah Anda tulis .

Perusahaan / Merek
LiveJournal , Word Press , Joomla , Ibibo , dan Blogger menyediakan layanan untuk blogger .

0 komentar:

Post a Comment