Home » » Microsoft Office Download

Microsoft Office Download

Ketika mencari Microsoft Office free download, pastikan bahwa Anda mengunjungi situs resmi Microsoft. Sumber bebas download lain cenderung virus, program ilegal, atau penipuan. Melalui situs resmi Microsoft, percobaan 60-hari tersedia secara gratis, dan Anda akan menjamin bahwa Anda aman.

Sidang akan membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas langsung dan menentukan apakah Anda akan mendapat manfaat dari program ini. Setelah menggunakan persidangan, Anda dapat memilih dan memilih software apa yang akan Anda butuhkan untuk akhirnya membeli.


Anda dapat mulai dengan mencari halaman download Microsoft atau dengan mengunjungi situs percobaan Office 2007 . Setelah percobaan gratis 60 - hari , Anda akan perlu untuk mendaftarkan produk Anda . Lainnya download gratis populer termasuk paket kompatibilitas , template , dan paket layanan .
    
Microsoft saat ini menawarkan preview yang berfungsi penuh dari Office 2010 . Anda dapat men-download versi Office secara gratis dan mendapatkan lisensi yang ditetapkan untuk berakhir pada tanggal 31 Oktober 2010. Microsoft merilis Office 2010 beta yang pada akhir tahun 2009 .
Tentang Microsoft Office
Microsoft Office suite produktivitas komputer dengan aplikasi untuk email , analisis data, presentasi , dan pengolah kata . Setiap program memiliki versi yang tersedia untuk pelajar, pengguna rumahan , usaha kecil , dan perusahaan besar . Pengguna dapat membeli program bersama-sama atau secara individual , tergantung pada kebutuhan , anggaran , dan preferensi . Versi pertama dari Microsoft Office dirilis pada tahun 1990 , dan versi terbaru dirilis pada tahun 2007 . Secara total , dua belas versi telah dirilis melalui upgrade Program dan paket layanan .program
Microsoft Office dirancang untuk membantu pengguna dan bisnis merampingkan tugas . Excel, misalnya , dapat melakukan perhitungan yang canggih dalam hitungan menit , sehingga pengguna dapat secara efisien mengelola keuangan mereka dan perhitungan matematis . Microsoft telah menciptakan versi Office untuk bekerja dengan sistem operasi Windows dan Macintosh . Berikut ini memberikan sinopsis program , manfaat , dan kemampuan Microsoft Office :

    
Microsoft Word adalah pengolah kata yang dapat digunakan untuk membuat dokumen dan laporan . Program ini memiliki kemampuan untuk membuat tabel , halaman web , dan program ini memiliki kemampuan untuk membuat tabel , halaman web , dan layout menggunakan gaya yang berbeda , warna , dan format .
    
Excel adalah alat spreadsheet yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perhitungan sederhana dan kompleks . Alat yang tersedia untuk analisis data dan proses statistik dasar . Program ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik .
    
PowerPoint adalah program presentasi yang digunakan untuk membuat slideshow menggunakan teks dan gambar .

    
Publisher digunakan untuk desain label dan brosur .
    
Outlook memungkinkan pengguna untuk mengatur email dan kontak .
    
OneNote dapat digunakan pada tablet PC untuk mencatat.
    
Communicator adalah klien instant messaging .
    
Visio memungkinkan pengguna untuk membuat diagram alur dan bagan organisasi .
    
Access adalah program manajemen database .
Versi saat ini dari Office Home & Student seharga $ 149,95 dan termasuk Word, Excel , PowerPoint , dan OneNote . Standard termasuk Word, Excel , PowerPoint , dan Outlook dan ritel untuk $ 399,95 . Usaha Kecil termasuk Word, Excel , Publisher , PowerPoint , Outlook dengan Business Contact Manager , dan Accounting Express dan seharga $ 449,95 . Versi profesional mencakup semua program di atas di samping Access , sebuah program manajemen database , untuk $ 499,95 . Setiap aplikasi biaya antara $ 100 dan $ 200 ketika dibeli secara terpisah .

0 komentar:

Post a Comment