Home » » Contextual Advertising/Iklan kontekstual

Contextual Advertising/Iklan kontekstual

Iklan kontekstual adalah teknik pemasaran online yang didasarkan pada konten website. Bila pengguna melihat halaman web tertentu, sistem otomatis menampilkan iklan yang berhubungan dengan konten. Pengiklan dapat mencocokkan iklan dengan konten dengan menghubungkan iklan mereka dengan kata kunci yang relevan.

Teknik ini mengasumsikan bahwa iklan akan menarik bagi pembaca karena berkaitan dengan isi bahwa ia tertarik masuk Tujuannya adalah bahwa penonton akan menemukan iklan informasi atau bermanfaat.

Sebuah pengembang website dapat memilih untuk menampilkan iklan di website . Ia juga dapat memiliki kontrol penuh atas iklan yang ditampilkan . Kebanyakan penerbit menampilkan iklan yang memiliki potensi untuk menghasilkan pendapatan . Jika pemirsa mengklik penonton , pemilik situs web menerima jumlah yang telah ditetapkan uang dari perusahaan yang telah menempatkan iklan . Sebuah penerbit website juga bisa mendapatkan komisi bila pengguna melihat iklan atau ketika penjualan selesai .
Biaya iklan bervariasi tergantung berapa banyak Anda akan perlu untuk mengajukan tawaran untuk kata kunci dari mesin pencari . Anda juga mungkin perlu menyewa sebuah lembaga untuk merancang dan mengembangkan iklan Anda . Anda juga akan perlu untuk membayar penerbit website untuk menampilkan iklan Anda . Iklan internet akan dikenakan biaya uang , tapi itu relatif murah dibandingkan dengan metode periklanan lainnya . Iklan online adalah alat pemasaran yang kuat dan dapat membantu Anda meningkatkan bisnis Anda.

Manfaat
Iklan internet relatif murah dibandingkan dengan metode periklanan lainnya . Iklan kontekstual adalah alat pemasaran yang kuat dan dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda . Iklan akan membantu memperluas basis pelanggan bisnis . Anda juga dapat membangun hubungan yang kuat dengan perusahaan-perusahaan yang mengiklankan produk Anda . Melakukan analisis biaya-manfaat untuk menentukan apakah iklan internet akan menguntungkan bagi perusahaan Anda .

Cara kerja
Secara umum, Anda akan bekerja dengan sebuah perusahaan pemasaran online untuk mencocokkan iklan Anda dengan penerbit situs konten . Dalam beberapa situasi , Anda mungkin ingin bekerja dengan penerbit konten , diri mereka sendiri. Banyak perusahaan pemasaran bekerja dengan alat-alat yang memungkinkan halaman web untuk menghasilkan dan regenerasi iklan yang ditampilkan . Perangkat lunak ini memindai teks pada halaman untuk kata kunci tertentu . Perangkat lunak kemudian akan menampilkan iklan berdasarkan kata kunci halaman. Iklan bisa menjadi pop - up , banner , atau teks .

Perusahaan / Merek
Xapads , WideProfile , dan Chitika menawarkan layanan periklanan kontekstual . Google AdSense , Microsoft adCenter , dan Yahoo Advertising membuat iklan kontekstual untuk bisnis.

0 komentar:

Post a Comment