Home » » Affiliate Marketing/Affiliasi Pemasaran

Affiliate Marketing/Affiliasi Pemasaran

Afiliasi pemasaran adalah praktik pemasaran online yang memungkinkan bisnis untuk membuat jaringan periklanan perusahaan dan vendor yang bekerja sama untuk mempromosikan produk dan jasa tertentu . Iklan afiliasi akan mendapatkan komisi setelah memfasilitasi laba . Contoh program afiliasi pemasaran meliputi penghargaan website , situs kupon , dan jaringan merek . Melalui praktik pemasaran afiliasi , bisnis bisa mendapatkan keuntungan dengan memperluas basis pelanggan mereka dan iklan produk mereka secara gratis . Yahoo! Search Marketing adalah contoh yang baik dari pemasaran afiliasi . Mereka membantu untuk mempromosikan produk mereka seperti Yahoo! Pribadi dan Yahoo! Hot Jobs .
Teknik pemasaran internet tradisional termasuk dibayar pemasaran mesin pencari , pemasaran email , dan display pemasaran . Teknik afiliasi pemasaran meliputi generasi memimpin , periklanan kontekstual , dan pembagian pendapatan . Perjudian dan ritel bisnis adalah salah satu organisasi yang paling aktif yang menggunakan teknik pemasaran afiliasi . Ketika digunakan secara efektif , strategi pemasaran afiliasi dapat mempromosikan produk dan meningkatkan penjualan . 


Konsep bagi hasil muncul pada tahun 1994 . Perusahaan hiburan dewasa di antara pedagang pertama yang merintis praktik pemasaran afiliasi dengan biaya per klik program . Afiliasi program kompensasi pengiklan menggunakan tiga model pembayaran berikut : biaya per penjualan , biaya per klik , dan biaya per tindakan .
Web 2.0 komunitas seperti jaringan blogging dan komunitas online juga telah merintis program afiliasi pemasaran . Hal ini diyakini bahwa industri iklan mobile akan mengalami pertumbuhan melalui pemasaran afiliasi dalam beberapa tahun ke depan .

Generasi Lead /Lead generation
Generasi memimpin adalah teknik pemasaran afiliasi yang membantu menghubungkan calon pelanggan dengan bisnis atau layanan . Sebagai penjualan dan pemasaran istilah umum , memimpin merujuk pada penjualan prospektif . Menggunakan lead , perusahaan dapat menyusun daftar calon pelanggan dengan memperoleh alamat email dan informasi kontak lainnya .
Informasi ini memfasilitasi pemasaran yang efektif dan kampanye iklan . Berdasarkan kepentingan pengguna , perilaku belanja online , dan informasi demografis , adalah mungkin untuk menciptakan pendekatan iklan yang lebih disesuaikan dan personal .
Lead generasi bergantung pada perangkat lunak komputer untuk melacak informasi . Banyak program perangkat lunak dapat mengkompilasi laporan rinci dan memberikan rekomendasi . Dengan menggunakan data ini , perusahaan lebih mampu untuk mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif dan canggih . Dengan rencana pemasaran sepenuhnya dikembangkan , usaha berada dalam posisi yang lebih baik mampu meningkatkan penjualan , meningkatkan efisiensi , dan meningkatkan keuntungan .

Iklan kontekstual
Iklan kontekstual adalah metode pemasaran berbasis perilaku di mana iklan menargetkan pengguna tertentu berdasarkan pola belanja online mereka dan aktivitas mesin pencari . Sistem iklan kontekstual memindai halaman web yang pengguna melihat . Berdasarkan isi dari halaman web , iklan atau iklan pop - up yang ditampilkan pada halaman web . Iklan ini umumnya ditempatkan di atas halaman web .
Jika Anda memiliki situs web, Anda mungkin dapat bekerja dengan sebuah program periklanan yang dapat membantu Anda menempatkan iklan kontekstual pada halaman Anda . Bahkan jika Anda memiliki website pribadi , Anda mungkin dapat memperoleh pendapatan , terutama jika Anda menarik sejumlah besar pengunjung .
Anda akan menerima komisi berdasarkan tindakan website pemirsa . Tiga model kompensasi dasar yang tersedia: biaya per tindakan ( BPA ) , biaya per klik ( BPK ) , dan biaya per penjualan ( CPS ) . Dengan BPK , target pemirsa harus mengklik iklan agar pemilik halaman web untuk menerima komisi . Dengan CPA , pemilik website mendapatkan komisi ketika seseorang melihat iklan . Dengan CPS , transaksi perlu terjadi agar pemilik halaman web untuk mendapatkan komisi .
Pengiklan akan memilih untuk bekerja dengan Anda berdasarkan lalu lintas situs , tampilan halaman waktu , dan tingkat konversi . Biasanya , situs web Anda harus mendapatkan sejumlah besar lalu lintas untuk situs Web untuk menjadi menguntungkan . Penempatan iklan juga dapat mempengaruhi penghasilan Anda .

Revenue Sharing
Revenue sharing dimulai sebagai teknik offline dan memperoleh momentum setelah menarik berikut di Internet . Ini adalah teknik pemasaran melalui mana bisnis berbagi keuntungan dan kerugian . Teknik ini juga dapat digunakan untuk menghasilkan lead baru untuk website Anda .
Ketika pengguna mengklik iklan , Anda menerima jumlah yang telah ditetapkan dan perusahaan yang menempatkan iklan yang juga akan memperoleh pendapatan melalui penjualan. Biaya per penjualan adalah teknik yang bertanggung jawab untuk sebagian besar praktek revenue sharing online.
Metode lain dari pembagian pendapatan melibatkan orang-orang yang bekerja bersama-sama dan berbagi keuntungan dengan cara yang mirip dengan bisnis yang khas . Sebagai contoh, banyak situs akan menyewa orang untuk mengembangkan konten berbasis pada model pembagian pendapatan . Desainer dan penulis akan mendapatkan komisi berdasarkan pendapatan hasil mereka .

0 komentar:

Post a Comment