Home » » Email Marketing

Email Marketing

E-mail pemasaran membantu bisnis memperluas basis pelanggan mereka. E-mail pemasaran adalah salah satu cara paling sederhana untuk mendistribusikan informasi dengan sedikit biaya dan usaha. Seiring waktu, e-mail pemasaran telah menjadi kurang efektif karena filter spam. Bahkan jika perusahaan mengirimkan pesan e-mail yang sah, filter spam bisa menangkap dan menghapusnya.

Bisnis dapat menggunakan e-mail pemasaran untuk menarik pelanggan baru. E-mail pemasaran memperkenalkan produk baru untuk pelanggan yang sudah ada juga. Bisnis juga akan menggunakan e-mail untuk mempromosikan tawaran menit terakhir ketika mereka ingin membersihkan persediaan cepat. Bila digunakan dengan strategi yang benar, e-mail pemasaran yang efisien dan efektif. Anda dapat menggunakan e-mail pemasaran untuk mengiklankan produk Anda dalam cara yang mencolok

Manfaat
Banyak bisnis yang lebih baru akan dimulai dengan e - mail pemasaran sebagai cara cepat , efisien , dan biaya yang efektif untuk menguji iklannya . E - mail pemasaran yang efektif bagi perusahaan kecil, menengah , dan usaha besar . Anda dapat membeli milis dari perusahaan mailing list untuk mencapai target pasar vertikal .
E - mail pemasaran membutuhkan energi minimal dan usaha . Bisnis Anda dapat dengan cepat mengembangkan strategi inovatif untuk mencapai berbagai macam orang . Anda juga dapat menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda adalah bisnis yang ramah lingkungan dengan menghilangkan kampanye pemasaran kertas Anda . Bisnis Showcase sebagai unik dan sadar lingkungan .

Cara kerja
Pertama , mencari tahu rencana pemasaran . Siapa yang Anda mencoba untuk target ? Mengapa Anda mencoba untuk menargetkan mereka ? Apakah mereka kelompok demografis yang menggunakan e -mail sering? Apa produk yang Anda iklankan untuk siapa?
Kemudian , desain e -mail Anda dan kampanye . Buat semua yang relevan penawaran , gambar , konten , dan grafis . Setelah e - mail Anda siap , mengkompilasi semua milis yang diperlukan . Pelanggan Anda mungkin telah mendaftar untuk mailing list , atau Anda bisa membeli sebuah mailing list dari agen distribusi .
Pada titik ini , Anda siap untuk mengirim e-mail Anda . Mengubah strategi Anda sesuai kebutuhan .

Perusahaan / Merek
Patokan , ConstantContact , dan StreamSend menawarkan solusi pemasaran e -mail .

0 komentar:

Post a Comment