Home » , » Managed Web Hosting

Managed Web Hosting

Pengelola web hosting juga disebut dedicated hosting. Berbeda dengan shared hosting, Anda dapat menyewa atau membeli server sepenuhnya untuk perusahaan Anda atau situs web. Perusahaan web hosting yang memiliki server, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang berbagi ruang server dengan pengguna lain. Anda tidak perlu khawatir tentang pengguna lain merusak data atau informasi rahasia, dan Anda akan memiliki kontrol penuh atas sistem operasi server Anda dan perangkat keras. Perusahaan hosting kemungkinan akan mencakup administrasi server sebagai layanan tambahan.

Layanan hosting khusus yang ideal untuk situs web e-commerce, multimedia, dan game yang membutuhkan bandwidth yang signifikan. Jika Anda mengharapkan lalu lintas yang padat, dedicated server akan menjadi pilihan terbaik Anda. Kemampuan Anda untuk menyesuaikan perangkat lunak dan perangkat keras akan membantu Anda mencapai hasil yang optimal



Layanan hosting Dedicated biaya sekitar $ 40 per bulan. Dalam banyak kasus , itu adalah biaya yang lebih efektif untuk mendaftar untuk layanan daripada untuk menjaga server web Anda sendiri.

Manfaat
Managed hosting adalah kuat , handal , dan aman . Pelanggan memiliki ruang disk dan bandwidth yang cukup serta tingkat keamanan yang tinggi . Lalu lintas tinggi dan situs mission-critical dapat mengoptimalkan layanan hosting khusus atau kinerja maksimal . Mengatur layanan hosting yang ideal untuk perusahaan-perusahaan besar , situs pemasaran online , dan organisasi besar .
Dengan dikelola web hosting, Anda akan memiliki kontrol penuh untuk menginstal perangkat lunak pada server Anda . Anda akan menghilangkan masalah kali respon server lama dan interupsi situs . Anda juga dapat mendaftar untuk layanan tambahan untuk menjaga server Anda , backup data , lalu lintas memantau , akses dukungan teknis , dan meng-upgrade rencana Anda .


Cara Bekerja
Perusahaan web hosting Dikelola menjaga server mereka di pusat-pusat data. Anda bahkan mungkin memiliki pilihan untuk memilih antara server Unix , Linux , atau Windows . Penyedia memiliki perangkat keras dan menyediakan dukungan untuk sistem operasi dan aplikasi . Anda dapat bekerja dengan agen dukungan teknis dan profesional TI untuk menginstal service pack, update aplikasi , patch keamanan , dan update kernel .
Dengan layanan shared hosting , situs Anda akan berada di server dengan situs-situs lain . Anda akan memiliki fleksibilitas yang terbatas , dan bandwidth dan website kecepatan Anda akan tergantung pada klien lain . Privasi Anda juga terbatas karena pengguna lain akan memiliki hak akses .
Penelitian kedua pilihan secara mendalam sebelum memilih layanan hosting dikelola atau bersama.


Perusahaan / Merek
Hanya Host dan Rackspace Hosting menyediakan layanan web hosting dikelola .

0 komentar:

Post a Comment