Home » , » Business Web Hosting

Business Web Hosting

Web host menyediakan ruang di Internet untuk situs web. Ada web host yang menawarkan layanan umum termasuk ruang web, keamanan, dan alamat e-mail. Beberapa bisnis membutuhkan fitur yang lebih canggih termasuk shopping cart, blog, atau database. Perusahaan yang menyediakan layanan ini dikenal sebagai web host bisnis. Bekerja dengan web host dapat membantu bisnis mengoptimalkan kehadiran online-nya.

Bisnis dapat mempertimbangkan untuk membeli layanan webhosting bersama. Semacam ini hosting sangat terjangkau dan cocok untuk perusahaan kecil dan menengah. Perusahaan-perusahaan besar harus mempertimbangkan jasa untuk dedicated server. Dengan dedicated server, server tertentu sepenuhnya disediakan untuk website Anda. Fitur ini akan dikenakan biaya lebih. Anda juga harus bekerja dengan seorang pengembang web jika Anda memilih dedicated server


Bisnis web hosting biasanya biaya antara $ 10 dan $ 50 per bulan. Dedicated server mungkin biaya ratusan dolar per bulan . Yahoo dan Host Gator menyediakan layanan web hosting bisnis .

Manfaat
Hosting website di server Anda sendiri dapat memakan waktu dan tenaga . Anda mungkin tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mengelola teknologi Anda sendiri . Anda ingin memastikan bahwa server Anda aman , aman , dan dioptimalkan untuk bisnis Anda , dan Anda mungkin perlu untuk merancang shopping cart , server yang aman , sertifikat , atau database . Anda mungkin tidak memiliki bandwidth untuk mendukung lalu lintas situs Web Anda .
Bisnis web host mengambil semua sumber daya dan komponen padat karya menjalankan sebuah situs web . Host Anda akan menyediakan teknologi dan hardware saat Anda memiliki kontrol penuh atas apa website Anda terlihat seperti . Sebuah perusahaan web hosting bisnis juga mungkin dapat menyediakan Anda dengan template untuk meningkatkan desain situs Anda . Host Anda juga akan membuat backup file dan database .

Cara kerja
Sebelum menghubungi host web , Anda harus melakukan semua penelitian yang relevan . Memiliki rencana konkret dan arah untuk website Anda siap sebelum Anda benar-benar menempatkan bersama-sama . Memiliki beberapa draft kasar siap sehingga kebutuhan dan tujuan sepenuhnya dipetakan .
Setelah Anda mengembangkan rencana , mulai meneliti perusahaan web hosting bisnis . Bicaralah dengan penjualan atau perwakilan layanan pelanggan tentang kebutuhan Anda , dan bahkan mempertimbangkan sampel menawarkan ujicoba gratis . Putuskan berapa banyak penyimpanan dan ruang web yang Anda butuhkan . Tentukan jenis server yang Anda butuhkan dan apa jenis alat yang Anda butuhkan di server ini . Misalnya, Anda akan membutuhkan database MySQL untuk membuat galeri foto atau blog . Anda mungkin ingin sistem manajemen konten , dan Anda mungkin ingin membantu mengoptimalkan website Anda sehingga mesin pencari ramah . Mempertimbangkan untuk menyewa seorang konsultan atau pengembang web untuk membantu Anda melalui proses ini .

Perusahaan / Merek
Perusahaan termasuk McKremie , Hostmonster , PhastNet , dan Hostway Solusi menyediakan layanan web hosting bisnis .

0 komentar:

Post a Comment