Home » , » Non-Profit Web Hosting

Non-Profit Web Hosting

Ada banyak tersedia pilihan web hosting, sehingga sangat penting untuk memilih satu yang sesuai kebutuhan Anda yang terbaik. Ada berbagai bisnis web hosting layanan yang tersedia untuk perusahaan, dan ada banyak pilihan untuk kebutuhan pribadi. Layanan juga muncul untuk lembaga non-profit. Layanan ini sangat ideal untuk amal, sekolah, sektor pelayanan sosial, organisasi lingkungan, organisasi keadilan sosial, klinik, dan kelompok-kelompok terapi.

  Manfaat

Kebanyakan non-profit memiliki anggaran terbatas. Non-profit web host memahami keterbatasan ini dan telah merancang layanan untuk menjadi murah atau bebas biaya kepada pengguna. Sebuah website adalah cara yang bagus untuk non-profit dan badan amal untuk meningkatkan visibilitas. Anda dapat menjangkau lebih banyak calon donor, dan Anda dapat mengatur sistem untuk mengumpulkan uang secara online. Anda juga dapat menggunakan internet untuk mengiklankan acara penggalangan dana Anda, amal, dan penyebab. Anda juga dapat menggunakan internet untuk memperluas layanan organisasi Anda dan mencapai



Website benar-benar dapat membantu non-profit Anda menghemat uang . Anda dapat menyimpan uang pada surat dan panggilan telepon , dan Anda dapat menghilangkan biaya pengolahan keuangan dengan menggunakan layanan online . Anda juga dapat menggunakan situs Anda untuk merekrut relawan , menyiapkan daftar distribusi , proyek lagu , dan memelihara database . Anda bahkan dapat membuat sebuah surat kabar online untuk organisasi Anda .

Cara kerja
Anda perlu dokumentasi hukum yang membuktikan status non -profit Anda . Jika Anda adalah seorang non -profit yang ada , Anda dapat menggunakan IRS - ditunjuk 501 ( c ) ( 3 ) status bebas pajak Anda . Sebelum Anda mencari web hosting, pastikan bahwa Anda memiliki rencana untuk website Anda . Outline layout Anda , konten , dan tujuan . Juga menjelaskan mengapa sebuah situs web adalah penting untuk menyebabkan Anda . Banyak web host akan memberikan layanan gratis atau biaya rendah atas dasar kebijaksanaan . Anda mungkin perlu melalui proses aplikasi , jadi pastikan bahwa organisasi Anda adalah cocok untuk apa web hosting perusahaan adalah mencari untuk mendanai .
Sebelum mendaftar dengan web host , pastikan bahwa Anda menyadari semua biaya yang sebenarnya . Biaya tersembunyi dapat menambah , dan sebagai non -profit , Anda harus sangat pandai dengan dana Anda . Pastikan bahwa Anda menerima layanan berkualitas tinggi . Tahu kecepatan transfer data ( bandwidth Anda ) , dan pastikan bahwa Anda memiliki dedicated server tanpa gangguan yang tidak diinginkan . Pastikan bahwa desain dan pilihan template yang unik karena Anda tidak ingin terlihat seperti situs lain di internet . Pastikan bahwa server Anda aman dan aman dari virus dan hacker .


Perusahaan / Merek
Perusahaan yang menyediakan non -profit layanan web hosting adalah eNonProfits , Nirlaba Web Hosting , acornhost , dan Open Access Network Services .

0 komentar:

Post a Comment