Home » , » Hosting Services

Hosting Services

Layanan web hosting memungkinkan individu dan perusahaan untuk membuat situs Web mereka dapat dilihat secara online. Layanan hosting juga menyediakan pendaftaran nama domain, parkir domain, dan layanan e-mail.

Perusahaan dapat mengenakan biaya untuk layanan hosting. Biaya ini bisa menjadi jumlah tetap yang harus dibayar secara periodik (bulanan, kuartalan, atau tahunan). Beberapa konsumen mungkin lebih suka pilihan bebas. Jika Anda hosting situs pribadi atau website profesional dengan lalu lintas rendah, Anda harus mempertimbangkan hosting gratis



Mengevaluasi faktor-faktor berikut ketika memilih layanan hosting : ruang, keamanan , dan kehandalan . Penyedia layanan yang Anda pilih untuk host website Anda harus aman dan mampu melindungi data sensitif . Jika Anda berencana untuk membuat sebuah situs web e -commerce , Anda harus memastikan bahwa host Anda menyediakan gateway aman untuk transaksi keuangan .

Domain Parking
Dengan parkir domain , Anda memesan nama domain tertentu , tapi Anda tidak menggunakannya untuk layanan. Jika Anda ingin nama domain tertentu , maka Anda dapat memesan nama domain untuk diri sendiri . Anda bahkan dapat mendaftarkan nama domain sebelum meluncurkan sebuah website . Dalam kasus tersebut , halaman default dengan " Under Construction " atau " Coming Soon " pesan akan muncul ketika Anda mengetik nama domain . Beberapa layanan hosting memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan pada halaman Anda diparkir , sehingga Anda dapat membuat uang dengan domain Anda . Anda bahkan dapat memilih untuk meninggalkan domain Anda sebagai domain terparkir .


Pendaftaran domain
Anda harus mendaftarkan domain yang dipilih melalui registrar . Semua nama domain yang terdaftar dari seluruh dunia dilacak oleh Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor ( ICANN ) . Anda dapat mendaftarkan nama domain gratis , atau mungkin harus membayar biaya untuk provider. Nama domain yang dialokasikan ke situs web pada pertama datang , pertama-dilayani dan tidak tergantung pada lokasi dari mana situs web host .


Domain Name System
Domain Name System ( DNS ) menerjemahkan nama domain ke Internet yang sesuai Protocol ( IP ) address . Layanan ini sangat penting sebagai Internet didasarkan pada alamat IP . Sebuah alamat IP untuk nama domain diterjemahkan ke dalam satu set angka. Misalnya, www.domain.com mengarahkan Anda ke alamat 66.150.120.131 .


Layanan Email
E -mail penyedia layanan menangani e -mail pemasaran dan layanan email massal . Kebanyakan layanan e -mail termasuk fitur tuan rumah termasuk pengaturan pribadi , penyimpanan online gratis , dan interface yang mudah digunakan . Keamanan add - ons termasuk perlindungan spam, enkripsi file , otentikasi pengguna , dan banyak lagi.


Shared Web Hosting
Dengan shared hosting web , beberapa situs yang di-host pada server yang sama . Setiap website memiliki ruang sendiri di server yang terpisah dari bisnis lain . Usaha kecil cenderung untuk menemukan web shared hosting lebih terjangkau . Kecepatan server tergantung pada jumlah situs yang di-host pada server . Layanan shared hosting memiliki administrator sistem yang mengelola dan memonitor kegiatan masing-masing situs .


Dedicated Hosting
Dengan layanan hosting khusus , hanya ada satu website di server tertentu . Pemilik website dapat menyewa seluruh ruang server untuk jangka waktu tertentu . Layanan hosting khusus menawarkan fleksibilitas yang besar . Dedicated hosting adalah mahal tapi ideal untuk website yang membutuhkan lebih banyak ruang , bandwidth, dan keamanan .


Fitur Hosting
Ketika Anda meneliti hosting , mengevaluasi fitur-fitur untuk panel kontrol, keandalan , up- waktu , hosting gratis , jenis server , dan ukuran Server . Bandingkan berbagai fitur yang disediakan oleh penyedia layanan hosting yang berbeda sebelum menyelesaikan pilihan Anda .

0 komentar:

Post a Comment