Home » , » Domain Parking

Domain Parking

Domain parkir terjadi ketika seseorang register domain tetapi tidak bergabung dengan domain name server dari perusahaan hosting. Domain parkir memungkinkan pemilik website untuk menampilkan halaman disesuaikan. Sementara domain diparkir, tetap disediakan untuk Anda. Akibatnya, tidak ada orang lain dapat membeli nama domain.

Domain Anda dapat parkir ke "bawah halaman konstruksi" atau serangkaian iklan. Ketika pengunjung mengklik iklan tersebut, pemilik nama domain bisa mendapatkan fee referensi. Jika Anda memilih, Anda dapat meninggalkan domain Anda diparkir untuk menampilkan iklan. Sebagai contoh, Anda mungkin hanya ingin menggunakan nama domain Anda untuk e-mail. Jika tidak, Anda dapat memilih untuk mengembangkan sebuah situs web dan menyimpannya di server setelah siap


Domain pendaftar biasanya akan menawarkan domain parkir bebas biaya . Layanan mencakup account set up awal , pemeliharaan rekening , manajemen account , halaman arahan gratis , halaman arahan bertema , dan optimasi akun . Anda mungkin harus membayar biaya yang kecil untuk com , . Net , atau . Alamat org . . Pada sangat minimal , domain Anda bisa biaya $ 10 per tahun . Anda tidak perlu membayar biaya hosting sampai Anda mengaktifkan domain .
 
Manfaat
Anda dapat mendaftarkan domain dan menggunakannya untuk menarik pelanggan dan menghasilkan pendapatan iklan . Dengan parkir domain , pengusaha web dapat uang nama domain mereka dan keuntungan dari pendapatan segera naik olehnya . Domain parkir juga dapat menjadi alat yang berharga bagi mereka yang berencana untuk membeli nama domain yang populer , karena ada pasar dijual kembali berkembang untuk nama domain tersebut .


Cara kerja
Domain parkir diklasifikasikan dalam dua cara : menghasilkan uang parkir domain dan non - menghasilkan uang parkir domain . Dengan parkir domain moneter, Anda membuat uang dari domain Anda diparkir melalui berbagai metode termasuk iklan afiliasi , menjual , dan membeli nama domain berakhir untuk dijual kembali . Dengan metode ini , tidak mungkin bahwa Anda berencana untuk memulai sebuah situs web .
Non - menghasilkan uang parkir domain menggambarkan situasi ketika Anda memesan nama domain dengan maksud untuk menciptakan sebuah situs web . Anda tidak berniat untuk membuat uang dari domain Anda diparkir. Anda hanya punya ide untuk nama , dan Anda tidak ingin nama itu yang akan diambil oleh orang lain . Anda dapat memilih untuk menampilkan " under construction" atau " coming soon " halaman .


Perusahaan / MerekBanyak orang telah membuat bisnis yang sukses keluar dari parkir domain . Sedo , Google , dan Domain Spa menawarkan parkir domain .

0 komentar:

Post a Comment