Home » » Free Software Download Websites

Free Software Download Websites

Anda mungkin dapat menemukan setara gratis dan legal untuk perangkat lunak produktivitas dasar yang dinyatakan akan biaya ratusan atau ribuan dolar. Program-program ini solusi yang bagus untuk kedua rumah dan pengguna bisnis yang mencari untuk memotong biaya.

Ini disangkal bahwa Anda tidak akan menemukan semuanya gratis. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang super canggih atau teknis, maka Anda mungkin harus membuat investasi. Dalam hal apapun, Anda harus menjadi konsumen dididik oleh


1 ) Mencari tahu apa yang harus Anda lakukan .
2 ) Menentukan bagaimana mencapai hasil dengan cara yang paling konservatif finansial dan efisien .
Kedua langkah dapat membantu Anda menghemat uang sementara mencapai apa yang Anda inginkan . Jika Anda berpikir tentang perangkat lunak bebas dalam hal ini, Anda tidak akan kecewa .
Perangkat lunak bebas dapat diklasifikasikan menjadi tiga kategori :

    
Perangkat lunak open source yang tersedia untuk penggunaan, modifikasi , dan distribusi secara gratis . Jenis-jenis program yang benar-benar dirilis oleh pengembang di bawah " pengguna lisensi Open Source , " yang berarti bahwa sebenarnya ilegal untuk membebankan biaya untuk program itu sendiri . Anda mungkin harus membayar biaya dukungan teknis , atau Anda mungkin harus membayar untuk kemasan perangkat lunak , tetapi Anda tidak akan pernah membayar untuk program yang sebenarnya . Anda mungkin perlu mencari sedikit , tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan akses ke program ini secara online . Anda dapat menemukan pengolah kata , editor grafis , Sistem Informasi Geografis klien , program instant messaging , editor spreadsheet , editor presentasi , program desktop publishing , dan banyak lagi. Perangkat lunak open source umumnya berkualitas tinggi , karena programmer mengambil waktu yang luas untuk mengembangkan program . Perangkat lunak Anda mungkin tidak datang dengan saluran telepon dukungan teknis , tetapi Anda mungkin dapat menemukan bantuan pada forum internet atau melalui kelompok diskusi . Program ini tersedia untuk Linux , Windows , dan pengguna Mac OS . The GNU Gambar Manipulation Program ( GIMP ) adalah editor gambar populer , Scribus adalah program desktop publishing open source , dan Open Office menyediakan paket produktivitas gratis untuk pengolah kata , e -mail , dan analisis data. Bahkan ada program open source yang tersedia untuk tugas-tugas khusus , seperti Quantum GIS , yang melakukan analisis Sistem Informasi Geografis .

    
Seperti perangkat lunak open source , freeware yang tersedia untuk penggunaan gratis dan distribusi . Anda dapat memilih untuk membuat sumbangan , tetapi perangkat lunak akan berfungsi dengan baik tidak peduli apa . Tidak seperti perangkat lunak open source , Anda mungkin hanya dapat menggunakan freeware untuk tujuan non -komersial , pribadi dan pendidikan . Jika Anda ingin menggunakan freeware untuk bisnis Anda , pastikan bahwa Anda membaca baik cetak untuk memastikan bahwa Anda menggunakan perangkat lunak Anda secara legal . Program Freeware termasuk AVG , yang merupakan program antivirus dan WavePad , yang merupakan editor suara . Anda bahkan dapat menemukan perangkat lunak desain web gratis
    
Shareware adalah kategori ketiga untuk perangkat lunak bebas . Anda dapat menganggap shareware sebagai percobaan gratis . Anda mungkin dapat hanya menggunakan fitur tertentu . Misalnya, jika Anda men-download program editing grafis shareware , Anda mungkin tidak dapat untuk menyimpan pekerjaan Anda . Sebagai contoh, WinZip , sebuah file program penggalian , adalah shareware . Anda akan perlu membeli perangkat lunak versi penuh untuk fungsi lengkap .
Sumber Daya
Periksa sumber daya ini pada download perangkat lunak bebas :

    
Cnet mensponsori situs download software gratis . Anda dapat membaca ulasan , men-download program , dan mencari apa yang Anda butuhkan .
    
Sourceforge adalah direktori perangkat lunak bebas situs download untuk program open source . Menelusuri situs ini , dan Anda akan kagum dengan berapa banyak Anda dapat menemukan .
    
ZDNet ® untuk download shareware dan freeware .

0 komentar:

Post a Comment