Home » » Ad Serving/Iklan melayani

Ad Serving/Iklan melayani

Penayangan iklan adalah sebuah proses yang melibatkan menempatkan berbagai iklan di situs Web. Sebuah server iklan adalah server web yang menyimpan iklan online untuk tujuan mengantarkan mereka ke pengunjung situs. Perusahaan penayangan iklan membantu merencanakan dan iklan desain untuk pemasaran online. Mereka juga berencana kampanye pemasaran bagi perusahaan.

Ada dua jenis server iklan: server iklan lokal dan server iklan terpencil. The server iklan lokal dijalankan oleh penerbit tunggal, dan server iklan jauh menerbitkan iklan di seluruh domain yang dimiliki oleh beberapa penerbit


Biaya penayangan iklan meliputi tahap awal perencanaan dan merancang sebuah iklan . Ada website tertentu yang memungkinkan Anda menempatkan iklan Anda secara gratis , dan situs-situs lain yang mengharuskan Anda membayar jumlah tertentu . Anda mungkin harus mengeluarkan uang ekstra jika Anda ingin menargetkan iklan Anda ke situs-situs tertentu .
Jika Anda memiliki sebuah situs web , maka Anda dapat menampilkan iklan di situs Web Anda . Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dengan memungkinkan iklan untuk ditempatkan di situs Web Anda . Membuat dan memelihara inventaris iklan untuk memaksimalkan pendapatan iklan dan meminimalkan biaya operasional .Manfaat
Penayangan iklan memungkinkan untuk target pemasaran dan optimasi kreatif iklan . Sejak penayangan iklan memungkinkan Anda untuk langsung menargetkan target pasar khusus dan spesifik , Anda dapat menjangkau khalayak niche . Penayangan iklan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan visibilitas situs Anda .

Cara kerja
Penayangan iklan dilakukan dengan menempatkan script pada halaman web . Script ini memungkinkan server iklan untuk menampilkan iklan yang relevan pada halaman web . Script berisi informasi yang dapat disesuaikan sedemikian rupa untuk menginformasikan server iklan apa jenis iklan untuk ditampilkan . Script dapat disesuaikan untuk mengontrol format iklan , spanduk dimensi tertentu, iklan statis atau berputar , dan iklan Server untuk penerbit tertentu .
Penayangan iklan bisa partai tunggal atau multipartai . Iklan multipartai memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan Anda pada banyak situs . Iklan partai tunggal memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan Anda pada satu situs utama .
Anda dapat melacak pengunjung untuk mengetahui berapa banyak orang yang telah mengikuti iklan Anda ke website Anda. Anda dapat mengevaluasi efektivitas dan keberhasilan iklan melalui metode ini .
Fungsi dasar perangkat lunak penayangan iklan termasuk uploading , pelacakan , dan iklan penargetan berdasarkan isi bisnis dan web . Server iklan juga tune dan mengoptimalkan iklan berdasarkan hasil .

Perusahaan / Merek
24,7 Real Media , Di Klik , dan Ad Server Solutions memberikan solusi penayangan iklan .

0 komentar:

Post a Comment