Home » » Search Engine Marketing/Search engine pemasaran

Search Engine Marketing/Search engine pemasaran

Jika Anda memiliki bisnis online, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan pemasaran mesin pencari (SEM) untuk meningkatkan penjualan Anda. SEM membantu Anda mengarahkan lalu lintas online ke halaman web Anda. Analis SEM penelitian apa kata dan frasa yang paling sering digunakan oleh orang-orang yang mencari produk tertentu. Anda dapat menggunakan frase dan kata kunci untuk mengoptimalkan mana Anda peringkat dalam hasil pencarian. Dengan SEM, Anda dapat meningkatkan lalu lintas dan bisnis prospek website Anda.

SEM mengikuti pendekatan ilmiah dan rasional untuk penjualan online. Periklanan sederhana dan murah. Anda dapat menyewa sebuah perusahaan untuk mengawasi pemasaran mesin pencari Anda, atau Anda dapat melakukan analisis in-house. Teknik SEM meliputi optimasi mesin pencari (SEO), membayar per klik, dan dibayar inklusi


Search Engine OptimizationMetode pemasaran menggunakan kata kunci untuk memastikan bahwa bisnis akan peringkat lebih tinggi dalam pencarian web . Website akan menggunakan kata kunci dalam konten mereka dan meta tag , yang berada di belakang layar deskripsi website . Ada dua cara di mana sebuah situs web dapat dioptimalkan . Pada halaman optimasi terjadi pada halaman web itu sendiri melalui optimasi kata kunci , tag , deskripsi meta , URL dioptimalkan , dan modifikasi kode HTML . Off -page optimasi secara tidak langsung meningkatkan hasil mesin pencari dan termasuk siaran pers , blog , posting forum , dan media sosial . Di masa lalu, SEO telah digunakan menipu dan mengalami penurunan kualitas hasil mesin pencari . Akibatnya , mesin pencari telah mulai mengembangkan kriteria lain yang digunakan untuk peringkat situs web.

Pay Per Click
Seluruh konsep membayar per klik ( PPC ) telah merevolusi oleh Google dengan konsep AdWords . Penyedia layanan PPC biasanya penyedia mesin pencari dikontrak . Pengiklan hanya dikenakan biaya ketika pengguna mengklik iklan mereka . Pembayaran per klik tergantung pada penyedia . Sebuah iklan terdiri empat bagian : kata kunci , judul, deskripsi situs , dan URL website . Vendor iklan PPC umumnya akan mengikuti aturan dan pedoman khusus dan akan meminta link iklan yang disponsori daripada iklan atau promosi .

Pembayaran Inklusi
Untuk biaya , perusahaan dapat memastikan bahwa situs web mereka adalah salah satu hasil dari pencarian web . Inklusi ini juga dapat membantu mesin pencari menghasilkan uang . Adalah penting bahwa pemilik situs web menyadari pentingnya konten , dan HTML website . Sebuah mesin pencari dapat mengecualikan sebuah website yang tidak mengkonfirmasi dengan standar kualitas dan biasanya akan membebankan biaya tambahan untuk website yang menerima peningkatan lalu lintas . Dibayar inklusi didasarkan pada metode penawaran , di mana pemilik website tawaran untuk kata kunci atas . Halaman inklusi yang paling berguna untuk perusahaan yang sering memperbarui situs Web mereka . Beberapa orang mengkritik metode pemasaran mesin pencari karena perusahaan dengan uang paling banyak peringkat lebih tinggi dari situs juga relevan dengan sedikit uang . Dalam situasi ini , alternatif sistem ranking website dianggap lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment