Home » » Forums

Forums

Forum adalah aplikasi web yang memfasilitasi diskusi. Mereka juga disebut sebagai forum diskusi dan dapat dianggap sebagai papan buletin online, yang dirancang khusus untuk mengelola konten yang dibuat pengguna. Mereka berbeda dari modus lain dari komunikasi online termasuk chat room, komunitas blog, kelompok berita, dan komentar.

Anda dapat bergabung dengan forum sebagai pengguna, atau Anda dapat meng-host Anda sendiri. Anda dapat menggunakan papan diskusi mengekspresikan pendapat Anda, mencari nasihat, dan bercakap-cakap dengan seperti hati pengguna. Anda dapat bergabung dengan forum yang ditujukan untuk politik, hewan peliharaan, teknologi, dan belanja

Setelah Anda memilih sebuah forum untuk bergabung , Anda dapat mendaftar untuk sebuah account . Untuk beberapa forum , Anda mungkin harus membayar biaya berlangganan . Anda akan memilih username yang unik dan password untuk account Anda .
Topik diskusi Forum disebut thread . Anda dapat mengidentifikasi thread berdasarkan judul posting . Pengguna forum tertentu yang ditunjuk sebagai moderator yang memastikan bahwa tidak ada konten relevan diposting . Moderator memiliki kemampuan untuk mengunci benang untuk mencegah diskusi lebih lanjut . Mereka juga dapat mengedit dan menghapus benang untuk mencegah posting dari melanggar persyaratan layanan .
Secara umum, itu adalah murah untuk menjalankan forum sendiri . Harga keseluruhan akan bervariasi berdasarkan jumlah pengguna terdaftar dan posting setiap hari . Kebanyakan layanan biaya sekitar $ 20 per bulan . Biaya kadang-kadang dapat meningkat menjadi ratusan bahkan ribuan dolar, tergantung pada posting forum dan pengguna . Biaya juga akan tergantung pada host Anda , karena beberapa perusahaan akan membebankan biaya yang lebih tinggi daripada yang lain . Sebagai tuan rumah, Anda dapat memilih untuk menawarkan langganan gratis atau dibayar ke forum Anda .

Manfaat
Selain menyediakan informasi yang berkualitas , forum juga bertindak sebagai alat promosi yang kuat . Ketika Anda posting di forum , Anda dapat memilih untuk menyertakan tanda tangan . Seperti signature e -mail , Anda dapat menyertakan informasi perusahaan Anda dan rincian kontak . Jika Anda menjalankan bisnis online , forum dapat membantu Anda menjelajahi pasar-pasar baru . Melalui forum, Anda dapat jaringan dengan para profesional lain dan mencari nasihat dan konsultasi .
Sebagai sebuah bisnis , Anda juga dapat memulai forum yang didedikasikan untuk produk Anda . Anda dapat memilih untuk memberikan dukungan teknis , atau Anda dapat memilih untuk memfasilitasi diskusi tentang produk Anda .

Cara kerja
Forum menyediakan lingkungan untuk diskusi online. Anda dapat mengakses forum seperti website lain melalui browser Anda . Anda dapat mengatur forum dengan topik dan subtopik , dan Anda dapat memiliki sebuah forum yang menggabungkan beberapa tema dan topik . Anda harus menunjuk setidaknya satu forum moderator untuk mengawasi diskusi .
Untuk menjalankan forum , disarankan untuk memilih nama domain yang unik dan menarik . Setelah Anda memilih nama domain , Anda harus memilih web host dengan kemampuan teknis untuk menjadi tuan rumah forum . Tergantung pada keahlian Anda , Anda mungkin ingin web host yang memberikan saran dan dukungan teknis yang konsisten . Anda juga mungkin ingin rencana web hosting dengan software preinstalled forum . Anda mungkin memiliki beberapa fleksibilitas dengan perangkat lunak dan antarmuka yang Anda gunakan untuk forum Anda . Jadilah selektif ketika Anda memilih perangkat lunak , dan membaca ulasan untuk memastikan bahwa Anda memilih user interface yang ramah dan menarik secara visual . Semakin menarik forum Anda , orang-orang lebih cenderung akan mengunjungi dan pasca . Tujuan Anda adalah untuk memiliki banyak pengunjung yang sering posting , sehingga Anda akan ingin memiliki website yang beroperasi dengan lancar sambil memastikan pengalaman pengguna yang positif .

Perusahaan / Merek
ProBoards , Phpbbplanet , dan Sun Microsystems adalah perusahaan yang menyediakan alat untuk membantu Anda membuat forum .

0 komentar:

Post a Comment