Home » » Flash Tutorials

Flash Tutorials

Tentang Adobe Flash

Adobe Flash adalah sumber daya yang membantu mengembangkan web menambahkan animasi berkualitas tinggi dan alat-alat interaktif untuk website dan aplikasi perangkat lunak. Teknologi Flash menyediakan web developer, programmer, dan desainer grafis dengan alat-alat untuk membuat animasi 3D disesuaikan, video, permainan, dan interface situs.

Sekarang, teknologi Flash bahkan memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi dan media untuk ponsel dan elektronik portabel. Bahkan, Adobe telah meluncurkan Project Fund bahkan Open Screen, yang mengalokasikan US $ 10 juta dalam bentuk hibah yang tersedia untuk pengembang yang menciptakan proyek-proyek di sektor-sektor yang berhubungan dengan hiburan, bisnis, jejaring sosial, game, cuaca, olahraga, dan banyak lagi. 

Pengembang web menggunakan Flash untuk membuat website yang berkualitas tinggi , profesional , dan interaktif . Teknologi Flash memberikan webmaster kemampuan untuk menyajikan informasi dan konten dalam berbagai cara kreatif . Website dan aplikasi yang menggunakan Flash dapat membedakan diri dari pesaing yang menggunakan layout HTML dasar dan meja .Awal , Intermediate, dan Advanced Tutorial
Belajar Flash dengan mengembangkan template dan antarmuka Anda sendiri . Sebelum dan setelah membaca panduan pengantar Internet corkboard , pastikan untuk memeriksa sumber daya ini untuk membantu Anda mengembangkan dan memajukan keterampilan Anda .

    
Menggunakan Flash untuk Pertama Kalinya - Bagian 1 : Membangun Banner a
    
Gratis Adobe Flash Tutorial
    
Kartun Animasi Tutorial
    
Populer dan Fun Tutorial Flash untuk Novice , Intermediate, dan Advanced Programmer
    
Free Flash Tutorial : Menengah
    
Adobe Flash Tutorial - Best of
    
Lanjutan Flash Website
Sebelum Anda Pelajari Lebih Lanjut
Jika Anda mencari untuk mengembangkan animasi Flash , penting bahwa Anda memahami HTML mahir . Anda harus tahu bagaimana gambar bekerja pada halaman web dan bagaimana komponen halaman web datang bersama-sama . Memahami apa " index " halaman dan bagaimana untuk animasi dan video yang menanamkan dalam dokumen HTML . Untuk panduan komprehensif untuk dasar, menengah , dan lanjutan HTML , memeriksa Kode HTML Tutorial . Pastikan bahwa Anda membayar perhatian khusus pada struktur dokumen HTML .

Prinsip Dasar Flash

    
Flash tidak memerlukan pengetahuan tentang bahasa pemrograman .
    
Flash adalah platform yang khusus dirancang untuk browser web .
    
Flash adalah alat yang pengembang web dapat digunakan untuk membuat berbagai fitur interaktif termasuk film , alat navigasi , dan permainan .

    
Animasi flash yang dibuat menggunakan grafis vektor . Grafis raster mewakili gambar sebagai unit persegi panjang kecil yang disebut piksel . Format grafis vektor menyimpan gambar sebagai rumus matematika dari garis, bentuk , dan warna . Tidak seperti grafis raster , vektor grafis memungkinkan desainer untuk skala gambar ke ukuran tanpa mengorbankan kejernihan gambar dan kualitas .
Flash & Java
Java adalah bahasa pemrograman yang memungkinkan web dan perangkat lunak pengembang kemampuan yang sama untuk membuat halaman web dinamis dan aplikasi . Tidak seperti Flash, Java membutuhkan pengetahuan tentang bahasa pemrograman Java . Aplikasi Flash memuat jauh lebih cepat daripada applet Java .

0 komentar:

Post a Comment