Home » » Domain Registration

Domain Registration

Ketika Anda siap untuk membuat website , Anda mungkin ingin mendapatkan nama domain . Sebuah nama domain memberikan pengakuan instan online, visibilitas , dan kredibilitas untuk perusahaan Anda . Beberapa orang bahkan nama domain cadangan untuk portofolio online mereka atau situs keluarga . Internet untuk Corporation Ditugaskan Nama dan Nomor ( ICANN ) adalah sebuah organisasi internasional terakreditasi yang bertanggung jawab untuk mendaftarkan dan melacak semua nama domain di dunia. Setiap nama domain mengarah ke IP yang unik ( Internet Protocol ) yang membutuhkan informasi khas untuk setiap domain individu. Domain Name System ( DNS ) adalah sistem database yang bertindak sebagai jembatan yang menghubungkan antara nama domain dan alamat IP .
Ada banyak perusahaan yang memungkinkan Anda untuk mendaftarkan domain untuk biaya yang kecil . Perusahaan menawarkan harga yang berbeda , sehingga Anda memiliki beberapa pilihan ketika memilih penyedia nama domain . Nama domain Anda akan dikenakan biaya antara $ 7 dan $ 49 untuk tahun pertama Anda . Setiap tahun , Anda akan membayar biaya untuk memperbaharui pendaftaran untuk nama domain Anda . Setelah tahun pertama Anda , biaya untuk nama domain Anda akan baik kenaikan atau penurunan . 

Manfaat
Nama domain meningkatkan visibilitas untuk perusahaan Anda . Domain yang catchy dan mudah diingat adalah alat iklan murah dan kuat . Anda juga dapat memberikan alamat e - mail dari nama domain Anda .
Bila Anda membeli nama domain , Anda mungkin akan terdaftar dalam database WHOIS , yang mengungkapkan informasi tentang siapa yang memiliki domain. Anda benar-benar dapat menyelesaikan pendaftaran pribadi yang menyembunyikan informasi pendaftaran Anda .
Pendaftaran domain Anda mungkin datang dengan alat untuk membangun website , alert status, domain forwarding , dan casting blog .

Cara kerja
Rencana situs Anda , dan ide-ide brainstorming untuk apa yang Anda ingin menyebutnya situs Anda . Jika Anda bisa, memilih nama bisnis perusahaan Anda , dan kemudian pilih com . , . Net , ekstensi or.org . Cobalah untuk menghindari memilih nama domain yang panjang atau membingungkan , dan hanya menggunakan huruf , tanda hubung , dan angka.
Setelah Anda siap untuk membeli nama domain , pilih layanan registrar . Pastikan bahwa registrar Anda memiliki perjanjian resmi dengan ICANN . Setelah Anda memilih nama domain , registrar akan memeriksa untuk memastikan bahwa tidak sudah terhubung ke alamat IP . Jika domain tersedia , Anda akan dapat membelinya . Pendaftaran domain Anda akan memakan waktu sekitar 24 jam untuk memproses , dan setelah Anda memilih layanan web hosting, Anda akan siap untuk meng-upload situs Web Anda . Anda dapat memilih untuk menjaga pendaftaran Anda pribadi dalam database WHOIS .

Perusahaan / Merek
Register , Planet Domain , dan . AS menawarkan pendaftaran domain dan layanan web hosting.

1 komentar:

  1. Terima kasih telah berbagi.
    Di sini saya ingin menambahkan beberapa inforamtion tambahan tentang pendaftaran domain.
    Setiap kali Anda memilih nama domain, perlu diingat petunjuk berikut,
    1.Your nama domain harus berada dalam jarak 10 huruf
    2.It harus mudah diingat
    3.It harus terkait dengan bisnis Anda.
    4.Before mendaftarkan nama domain Anda, Anda harus tahu nilai itu.
    5.Mostly Com adalah salah satu yang terbaik domain extension.After memilih nama domain Anda, Anda harus mendaftarkan salah satu dari domain registrarBefore dipercaya memilih registrar domain, Anda harus melihat:
    *** Harga ***
    *** Dukungan ***
    *** ICANN terakreditasi atau tidak ***
    *** Ulasan ***
    Ketika saya memilih nama domain saya registrar, 9CubeHosting.com saya mengikuti way.i sama berharap akan membantu untuk mendaftarkan nama domain Anda.

    ReplyDelete