Home » » Cable

Cable

Kabel Internet bekerja melalui kabel yang sama seperti televisi kabel . Kabel ini memberikan pilihan yang cepat dan handal untuk layanan Internet broadband . Koneksi internet kabel biasanya memiliki kecepatan antara 10 dan 30 Mbps . Anda dapat mengkonfigurasi jaringan area lokal ( LAN ) dari beberapa komputer yang mengakses Internet melalui satu jalur kabel .
Jika Anda memiliki TV kabel , Anda dapat menerima Internet kecepatan tinggi melalui jalur yang sama dan penyedia . Jalur kabel ini disebut kabel koaksial dan membawa sinyal televisi kabel dan internet . Beberapa sistem juga menggunakan kabel serat optik untuk koneksi ini . Bahkan ketika kabel serat sedang digunakan , sinyal akan bergerak melalui kabel serat optik untuk distribusi lebih lanjut . Karena posisi modem kabel data hilir atau hulu , mereka dapat digunakan untuk mengaktifkan akses internet melalui jalur kabel . Hulu dan hilir pergerakan data membutuhkan dua jenis peralatan : kabel modem pada akhir pelanggan dan modem kabel sistem terminasi ( CMTS ) pada akhir penyedia layanan . Semua jaringan , keamanan , dan manajemen akses Internet yang dikelola oleh peralatan ini
.

Biaya layanan Internet umumnya berkisar dari $ 30 sampai $ 50 per bulan. Anda mungkin perlu membeli modem kabel , yang biaya antara $ 100 dan $ 300 . Beberapa penyedia Internet kabel akan membebaskan biaya ini .

Manfaat
Kabel Internet cepat , murah , dan dapat diandalkan . Kecepatan setidaknya 70 kali lebih cepat dari Internet dial - up . Anda dapat tetap terhubung ke internet terus-menerus, dan Anda tidak perlu khawatir tentang mengganggu saluran telepon Anda .
Jika Anda mengatur jaringan , beberapa pengguna dapat mengakses Internet melalui saluran kabel yang sama . Dengan jaringan , pengguna juga dapat berbagi perangkat keras jaringan yang sama termasuk printer dan modem itu sendiri . Tidak seperti Internet dial - up , kabel internet memungkinkan untuk selalu online, tanpa terus-menerus menekan nomor telepon ISP .
Penyedia layanan Internet kabel akan sering menampilkan penawaran dan paket dengan televisi kabel dan layanan telepon .

Cara kerja
Ada dua layanan kabel : layanan kabel satu arah dan layanan kabel dua arah . Layanan kabel satu arah membutuhkan modem kabel dan layanan kabel dua arah membutuhkan kabel Ethernet untuk akses Internet . Untuk satu arah layanan Internet , modem analog diperlukan untuk meng-upload dan men-download informasi melalui sambungan kabel . Karena memerlukan koneksi dial - up bersama dengan modem kabel , Anda tidak dapat membuat panggilan dari telepon Anda ketika Anda menggunakan Internet .
Sebuah layanan dua arah menawarkan kecepatan yang lebih baik dan lebih fleksibel daripada layanan satu arah. Layanan ini tidak memerlukan modem analog karena menggunakan kartu Ethernet yang menangani kecepatan tinggi transfer informasi. Komputer mengirimkan data pada frekuensi rendah melalui kabel koaksial dan pada saat itu mencapai sumber sinyal , itu menjadi serat optik . Mempercepat Akses internet menawarkan transfer data up to 30 Mbps untuk download dan browsing, dan memiliki kecepatan upload hingga 384 Kbps .

Perusahaan / Merek
Kabel USA dan SmartCity menyediakan kabel layanan akses Internet .

0 komentar:

Post a Comment