Home » » Databases - SQL

Databases - SQL

Structured Query Language (SQL) digunakan untuk pemrograman database. Database digunakan untuk menyimpan informasi, dan SQL telah penting untuk pengembangan database online, termasuk blog dan galeri foto online. SQL dikembangkan pada tahun 1970 dalam menanggapi kebutuhan yang berkembang untuk menyimpan informasi secara elektronik. SQL dapat digunakan untuk memasukkan, update, menghapus, atau memanipulasi data. Organisasi besar menggunakan SQL untuk menyimpan dan menganalisis catatan database mereka.

SQL dikembangkan oleh IBM. Berbeda dengan bahasa pemrograman database sebelumnya, SQL memungkinkan pengguna akhir untuk menganalisis data mereka sendiri. Organisasi besar dapat menggunakan database SQL mereka untuk membuat aplikasi yang disesuaikan dan laporan. Fungsi query memungkinkan pengguna untuk menyortir dan mengatur data mereka dengan memilih apa yang mereka butuhkan

Biaya yang berkaitan dengan SQL bervariasi tergantung kebutuhan organisasi . Sebuah perusahaan dapat memilih untuk mengembangkan database SQL mereka sendiri , atau mereka dapat memilih untuk menyewa konsultan . Anda mungkin perlu membayar untuk database disesuaikan , atau Anda mungkin harus membayar programmer secara konsisten . Jika Anda tidak membutuhkan database disesuaikan , Anda dapat memilih untuk membeli perangkat lunak database yang dikembangkan menggunakan SQL .

Manfaat
Hal ini bermanfaat untuk mempelajari SQL jika Anda akan ke pemrograman database . SQL digunakan untuk membuat database dalam berbagai industri dan merupakan alat universal. Bahkan jika Anda bukan seorang programmer , pengetahuan tentang SQL dapat membantu Anda mengembangkan database yang sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda . Anda dapat mengembangkan database tanpa harus khawatir tentang lisensi dan penurunan kinerja . Anda dapat menyesuaikan segala sesuatu dari pilihan untuk antarmuka dengan tema warna . SQL juga dapat otomatis untuk memilih cara terbaik untuk optimasi , terlepas dari seberapa kompleks query adalah . SQL juga memungkinkan organisasi untuk mengembangkan database biaya yang efektif .

Cara kerja
Database SQL dapat dikembangkan untuk setiap departemen dalam suatu organisasi . Perusahaan dapat menyewa administrator database yang bekerja sebagai analis sistem atau manajer proyek . Mereka mendesain database sesuai dengan apa kebutuhan bisnis . Bisnis dapat menyewa analis untuk merancang database dan untuk membantu pengguna akhir .

Perusahaan / Merek
Perusahaan yang menawarkan program perangkat lunak SQL pembangunan meliputi Oracle , IBM , dan Sybase .

0 komentar:

Post a Comment